Nonton Our Beloved Summer Episode 16 Sub Indo, Ending Ung dan Yeonsu

SBS
Our Beloved Summer episode 16
Penulis: Yasmin Karnita
25/1/2022, 16.17 WIB

ZIGI – Drama Our Beloved Summer episode 16 akan berakhir malam ini, Selasa, 25 Januari 2022. Ending kisah cinta Choi Ung (Choi Woo Shik) dan Gook Yeon Soo (Kim Dami) segera terungkap. 

Dalam episode sebelumnya, penonton dibuat menangis tersedu-sedu karena momen emosional yang dialami Gook Yeon Soo serta Kim Ji Woong (Kim Sung Cheol). Akankah drama ini memiliki happy ending? Berikut adalah spoiler dan cara nonton Our Beloved Summer episode 16 sub Indo.

Baca Juga: Lagi 'Pacaran' sama Kim Dami, Choi Woo Shik Puji Kecantikan Suzy

Recap Drama Our Beloved Summer Episode 15

Episode 15 yang tayang tadi malam, Senin, 24 Januari 2022 diawali dengan kejutan Choi Ung memberikan perhiasan kepada Gook Yeon Soo. Yeon Soo berjanji akan datang ke pameran seni Choi Ung.

Choi Ung menggelar pameran di malam hari untuk memamerkan hasil karyanya yang selama ini ‘bersembunyi’ di balik identitas Go Oh. Ada dua tamu tak diundang, yaitu NJ (Roh Jeong Eui) yang akhirnya resmi move on tapi tetap ingin berteman dengan Choi Ung.

Kemudian, Nu A (Kwak Dong Yeon) juga hadir di pameran tersebut. Dia sendiri mengaku pernah mencuri dan menjiplak salah satu karya milik Choi Ung.

Namun di pameran tersebut, karya-karya Choi Ung mendapat kritikan keras dari seorang kritikus terkenal. Hal inilah yang membuat hati Ung hancur. Meski demikian, dia tetap menunggu kedatangan Yeon Soo malam itu.

Lantas Yeon Soo berhalangan hadir karena neneknya terbaring di rumah sakit. Sang nenek memberikan wasiat kepada Yeon Soo, bahwa dia bisa hidup sendirian.

Mendengar hal tersebut membuat Yeon Soo bergegas ke rumah Ung. Di saat Ung juga sedang sedih usai mendapat kritikan atas karya seninya, dia harus menenangkan Yeon Soo yang tak bisa berhenti menangis.

 

Terakhir, kisah malang Kim Ji Woong sukses menyayat hati. Sejak kecil, dia selalu ditinggal oleh ibunya hingga tumbuh dewasa. Saat Ji Woong berjuang untuk dirinya sendiri, kini sang ibu justru sekarat. Dia terjebak dalam dilema karena tidak merasakan sedih sama sekali.

Highlight dari episode 15 adalah menampilkan penderitaan ketiga pemeran utama. Choi Ung yang juga sedang merasa sakit, masih mau memberikan kenyamanan kepada Gook Yeon Soo serta Kim Ji Woong. 

Spoiler Ending Our Beloved Summer Episode 16

Alur cerita Our Beloved Summer episode 16 sulit untuk ditebak. Hubungan karakter utama kembali diuji saat hidup nenek Gook Yeon Soo berada di ujung tanduk hingga kredibilitas Choi Ung sebagai seniman dipertanyakan.

Pada akhirnya, Choi Ung mengajak Gook Yeon Soo untuk ikut bersamanya ke Prancis. Jawaban Yeon Soo masih belum diketahui. 

Lantas fans berspekulasi bahwa ada kemungkinan Choi Ung dan Gook Yeon Soo kembali putus karena perbedaan jalan hidup keduanya. Di mana Yeon Soo tidak bisa meninggalkan kehidupannya sekarang untuk pergi bersama Choi Ung ke Prancis.

Sementara itu, kamu bisa menonton drama Our Beloved Summer episode 16 secara streaming pada malam ini, Selasa, 25 Januari 2022 pukul 20.00 WIB di SBS. Untuk menyaksikan drama Our Beloved Summer episode 16 sub Indo, dapat menunggu penayangan tersedia di Netflix pukul 21.30 WIB. 

Para penonton berharap ending bahagia untuk Choi Ung (Choi Woo Shik) dan Gook Yeon Soo (Kim Dami). Drama Our Beloved Summer episode 16 akan menyuguhkan akhir cerita dari keduanya. Jangan sampai ketinggalan ya guys!

Baca Juga: Profil dan Biodata Choi Woo Shik: Karier, Pacar, Agama, Keluarga