Geng di Drama Twenty Five Twenty One Bakal Mirip Reply 1988?

tvN
Drama Twenty Five Twenty One dan Reply 1988
Penulis: Yasmin Karnita
27/1/2022, 14.07 WIB

ZIGI – Drama Twenty Five Twenty One dibintangi Nam Joo Hyuk dan Kim Tae Ri ini semakin gencar merilis teaser jelang penayangan pada 12 Februari 2022 mendatang. Tontonan terbaru produksi tvN itu memberikan vibe seperti drama Reply 1988 (2015).

Hal ini dikarenakan drama Twenty Five Twenty One juga mengambil latar tahun 90-an dan memiliki lima karakter utama yang diceritakan tergabung dalam suatu geng. Menyuguhkan genre romantis-komedi, Nam Joo Hyuk dan Kim Tae Ri siap menghibur para penonton dengan aksi lucu mereka. Yuk simak sinopsis Twenty Five Twenty One di bawah ini!

Baca Juga: Fakta Nam Joo Hyuk dan Kim Tae Ri Jadi Pasangan di Drama Romantis

Drama Twenty Five Twenty One Suguhkan Teaser Bernuansa Retro

Pada Kamis, 27 Januari 2022, tvN kembali merilis teaser drama Twenty Five Twenty One dengan nuansa retro.

Teaser dimulai dengan gambar tulisan tahun 1998 berkedip di layar. Baek Yi Jin (Nam Joo Hyuk) yang dibalut dengan pakaian kasual mengatakan bahwa dia akan menikmati musim panas layaknya anak muda. 

Lalu muncul sosok Na Hee Do (Kim Tae Ri) yang mengenakan setelan busana retro penuh warna. Setelah itu, bergabung para karakter yang lain antara lain Go Yoo Rim (Bona WJSN), Moon Ji Woong (Choi Hyun Wook) serta Ji Seung Wan (Lee Joo Myoung).

Muncul kalimat yang menyebut drama Twenty Five Twenty One sebagai romansa remaja yang menggambarkan gelora dan pertembuhan anak muda.

Geng Drama Twenty Five Twenty One akan Mirip dengan Reply 1988?

Melihat penampilan kelima karakter utama drama Twenty Five Twenty One, mengingatkan kita dengan lima sekawan dari drama Reply 1988 (2015). Secara kebetulan, kedua drama tersebut sama-sama mengambil latar tahun 90-an.

 

Sebagai informasi, Reply 1988 merupakan salah satu drama Korea hits yang tayang tahun 2015 dibintangi oleh Hyeri Girl’s Day. Selain menceritakan kehidupan warga komplek Ssangmun-dong, drama ini mencuri perhatian karena para karakter utamanya tergabung dalam sebuah geng atau kelompok pertemanan yang sama karena tetanggaan. 

Mereka adalah Sung Deok Sun (Hyeri Girl’s Day), Kim Jung Hwan (Ryu Jun Yeol), Choi Taek (Park Bo Gum), Sung Sun Woo (Go Kyung Pyo) serta Ryu Dong Ryong (Lee Dong Hwi).

Dengan kesamaan itulah, geng dalam drama Twenty Five Twenty One yang juga beranggotakan lima orang, bisa mendulang kesuksesan yang sama dengan Reply 1988.

Pasalnya, geng Ssangmun-dong memiliki tempat terbaik di hati penonton bahkan berselang tujuh tahun sejak penayangan perdana drama Reply 1988. Netizen juga selalu menantikan interaksi hingga momen reuni kelima sekawan tersebut hingga sekarang. 

Sinopsis Drama Twenty Five Twenty One

Sementara itu, drama Twenty Five Twenty One menceritakan tentang Na Hee Do dan Baek Yi Jin, yang pertama kali bertemu ketika mereka berusia 18 dan 22 tahun. 

Kemudian, keduanya jatuh cinta saat berusia 21 dan 25 tahun. Na Hee Do dan Baek Yi Jin akan dihadapkan dengan perasaan membingungkan, saat cinta mereka terus berkembang. 

Na Hee Do adalah atlet anggar yang tim SMA-nya dibubarkan karena krisis IMF. Sedangkan Baek Yi Jin, putra tertua dari sebuah keluarga yang hancur karena krisis IMF. Meskipun latar belakangnya sulit, ia punya mimpi menjadi seorang reporter. 

Bona WJSN berperan sebagai Go Yu Rim, atlet anggar nasional. Choi Hyun Wook memerankan karakter Moon Ji Woong, seorang influencer di akhir 1990-an, dan Lee Joo Myung sebagai Ji Seung Wan, si ketua kelas.

Drama Twenty Five Twenty One akan tayang pada 12 Februari 2022 mendatang di tvN sekaligus JTBC. Ini menjadi proyek comeback Nam Joo Hyuk dan Kim Tae Ri yang sudah lama absen dari layar kaca.

Baca Juga: Daftar Pemain dan Sinopsis Rookie Cops, Debut Drama Kang Daniel