Sinopsis dan Link Nonton All of Us Are Dead Episode 1-12 Sub Indo

Netflix
All of Us Are Dead
Penulis: Yasmin Karnita
28/1/2022, 14.48 WIB

ZIGI – Drama All of Us Are Dead episode 1-12 akan dirilis secara serentak pada Jumat, 28 Januari 2022 pukul 15.00 WIB di Netflix. Proyek terbaru ini menampilkan makhluk zombie dibintangi Park Solomon, Yoon Chan Young, Cho Yi Hyun, Park Ji Hoo, hingga Lee Yoo Mi.

Ini akan menjadi drama Korea orisinil Netflix pertama yang tayang di platform streaming tersebut tahun 2022. Sebelum menonton, yuk simak sinopsis dan link nonton All of Us Are Dead episode 1-12 sub Indo berikut ini!

Baca Juga: Penilaian Kritikus Terhadap All of Us Are Dead Dibandingkan Squid Game

Perbedaan All of Us Are Dead dengan Serial Zombie Lainnya

All of Us Are Dead akan mefokuskan cerita pada makhluk zombie, mengingatkan kita pada serial Netflix Kingdom (2019) dan Kingdom Season 2 (2021). Bedanya, All of Us Are Dead mengambil latar di sekolah.

Selain itu, drama ini diadaptasi dari webtoon Now At Our School karya Joo Dong Geun yang dipublikasikan pada 13 Mei 2009 dan berakhir 2 November 2011 di Naver.

Dalam sebuah wawancara, sang sutradara yakni Lee Jae Kyu membeberkan keunikan drama All of Us Are Dead. Biasanya, serial zombie seringkali menampilkan cara orang dewasa dalam menghadapi makhluk tersebut.

Namun All of Us Are Dead berfokus pada para siswa yang belum dewasa berusaha menghindar zombie. Latar tempat juga difokuskan di ranah sekolah saja. Lalu alat-alat yang digunakan para siswa untuk melawan zombie perlengkapan sekolah, bukan senjata-senjata yang membahayakan. 

Kemudian menurut Cho Yi Hyun, zombie di All of Us Are Dead cukup berbeda karena mereka lebih ganas dan gesit dalam mencecar mangsa. Drama ini juga menyentil soal masalah yang terjadi di sekolah. 

Sinopsis Drama All of Us Are Dead

Drama All of Us Are Dead menceritakan tentang sekelompok siswa yang terjebak di sekolah selama virus zombie menyebar. Para siswa dengan putus asa karena sama-sama berusaha menghindar dari menjadi zombie dan melarikan diri dari sekolah.

 

Suasana mulai kacau dan tidak terkontrol saat banyak adegan berdarah dimunculkan. Para siswa di sekolah mencakup Nam Ohn Jo (Park Ji Hoo), Lee Chung San (Yoon Chan Young), Choi Nam Ra (Cho Yi Hyun), Lee Soo Hyeok (Park Solomon), Lee Na Yeon (Lee Yoo Mi), dan masih banyak lagi.

Link Nonton Streaming Drama  All of Us Are Dead Episode 1-12 Sub Indo

Drama All of Us Are Dead memiliki total 12 episode yang langsung dirilis secara bersamaan pada Jumat, 28 Januari 2022 pukul 15.00 WIB di Netflix. Seluruh episode telah memiliki subtitle bahasa Indonesia dan Inggris.

Drama All of Us Are Dead episode 1-12 bisa ditonton dengan membuat akun dan berlangganan salah satu paket yang tersedia di Netflix. Bagi pengguna baru, Netflix menawarkan free trial atau coba gratis selama 30 hari sebelum pembayaran selanjutnya.

Cara Download All Of Us Are Dead Episode 1-12 di Netflix

Selain secara streaming, seluruh episode drama All Of Us Are Dead bisa di-download melalui platform Netflix. Namun fitur ini hanya bisa dinikmati lewat perangkat ponsel saja. Berikut cara download tontonan di Netflix:

  1. Buka aplikasi Netflix.
  2. Cari dram All Of Us Are Dead atau bisa mengklik poster drama di halaman utama aplikasi Netflix.
  3. Dari halaman deskripsi drama, ketuk menu ‘Download’ di episode yang diinginkan.
  4. Setelah selesai men-download, hasil unduhan drama All of Us Are Dead akan tersedia di halaman utama pada menu ‘Download’.
  5. Klik drama All Of Us Are Dead lalu ketuk ‘Putar’. Kamu menikmati tayangan dengan tampilan layar HD tanpa iklan.

Sementara itu, drama All Of Us Are Dead episode 1-12 bisa ditonton di Netflix pada Jumat, 28 Januari 2022 pukul 15.00 WIB. Proyek akting terbaru ini mengusung tema zombie, dibintangi oleh jajaran aktor dan aktris muda. Mencakup Park Solomon, Yoon Chan Young, Cho Yi Hyun, Park Ji Hoo, hingga Lee Yoo Mi.

Baca Juga: Profil dan Biodata Park Solomon: Agama, Pacar, Akun IG, Karier