Nonton Rookie Cops Episode 5 dan 6 Sub Indo, Kematian Kakak Kim Tak

Disney+ Hostar
Drama Rookie Cops
Penulis: Yasmin Karnita
9/2/2022, 15.05 WIB

ZIGI – Drama Rookie Cops episode 5 dan Rookie Cops episode 6 akan tayang sore ini, Rabu, 9 Februari 2022 di Disney+ Hotstar. Sebelumnya, Wi Seung Hyun (Kang Daniel) merasa bahagia karena Ko Eun Kang (Chae Soo Bin) resmi move on dari kakak seniornya.

Di lain sisi, misteri mengenai kakak kandung Kim Tak (Lee Shin Young) semakin bikin penasaran. Ada spekulasi ayah Wi Seung Hyun terlibat dalam pembunuhan Kim Hyun Soo (Kwak Si Yang). Yuk simak spoiler dan cara nonton Rookie Cops episode 5 dan 6 sub Indo di bawah ini!

Baca Juga: 10 Fakta dan Biodata Lee Shin Young, Aktor Drama Rookie Cops

Recap Drama Rookie Cops Episode 4

Dalam episode 4 yang tayang pekan lalu, Gi Han Na (Park Yoo Na) tidak jadi dikeluarkan dari kampus, melainkan akan diskors usai ditetapkan sebagai tersangka yang memiliki rekaman video pejabat. 

Namun sayangnya, Gi Han Na berakhir di rumah sakit usai menerima hukuman berat. Ko Eun Kang bebas dari segala tuduhan. Gi Han Na enggan memberitahu siapa yang memberikan rekaman itu. Ternyata, dia adalah detektif Kang Nam Gi (Hyun Woo Sung) yang pernah menyelamatkan Gi Han Na dari perundungan.

Lantas alasan Kang Nam Gi memberikan rekaman itu kepada Gi Han Na karena ingin menguak kebenaran di balik kematian rekan detektifnya, Kim Hyun Soo.

Lalu para siswa KNPU mendapat jatah liburan. Ko Eun Kang sempat mabuk dan mengaku kepada Wi Seung Hyun bahwa dia menyukai kakak senior bernama Jang Ju Chan (Park Yeon Woo). Dia merasa patah hati usai mengetahui Jang Ju Chan sudah punya pacar.

Spoiler Rookie Cops Episode 5 dan Episode 6

Meski belum dijelaskan secara detail, penonton meyakini bahwa Kim Hyun Soo adalah kakak kandung Kim Tak. Saat berkunjung ke rumah nenek, diceritakan bahwa Kim Tak memiliki seorang kakak yang juga merupakan lulusan KNPU.

 

Sebelum meninggal, Kim Hyun Soo dikejar oleh segerombolan orang yang masih belum diketahui identitasnya. Dia juga sempat mendapat telepon dari neneknya. 

Ada kemungkinan alasan Kim Tak masuk ke KNPU karena ingin mencari tahu penyebab di balik kematian kakaknya. Lalu sempat ditampilkan adegan Kim Hyun Soo menghadap ayah Wi Seung Hyun, Wi Gi Yong (Son Chang Min) serta Profesor Cha (Kim Sang Ho).

Jika Wi Gi Yong terlibat dalam kematian Kim Hyun Soo, akan membuat hubungan Kim Tak dan Wi Seung Hyun menjadi terancam. Mereka dikenal teman baik di KNPU. Di lain sisi, para mahasiswa KNPU masih belum mengetahui status ayah Wi Seung Hyun seabagai petinggi di kepolisian.

Lalu terungkap bahwa Wi Seung Hyun memiliki seorang saudara perempuan yang masih belum dimunculkan. Tampaknya, informasi mengenai saudara Wi Seung Hyun ini akan diungkap di episode terbaru.

Cara Nonton Rookie Cops Episode 5 dan Rookie Cops Episode 6 

Drama Rookie Cops episode 5 dan episode 6 akan dirilis bersamaan pada hari ini, Rabu, 9 Februari 2022 hanya di Disney+ Hotstar. Subtitle Indonesia pun langsung tersedia.

Untuk bisa menonton tayangan di Disney+ Hotstar, kamu harus membuat akun terlebih dahulu menggunakan nomor ponsel dan memilih paket langganan yang dibanderol dengan harga erjangkau. 

Bagi pelanggan kartu Telkomsel, Disney+ Hotstar menghadirkan penawaran khusus untuk berlangganan secara gratis setelah membeli paket internet tertentu.

Jangan lupa untuk menyaksikan kelanjutan cerita para mahasiswa KNPU (Korean National Police University) di drama Rookie Cops episode 5 dan Rookie Cops episode 6 dibintangi Kang Daniel, Chae Soo Bin, Lee Shin Young, dan masih banyak lagi.

Baca Juga: 5 Kemiripan All of Us Are Dead dan Tragedi Kapal Sewol Tenggelam