Park Ji Hu Lulus SMA, Bakal Satu Kampus dengan Yoon Chan Young

Instagram @yooncy1
Yoon Chan Young dan Park Ji Hu
Penulis: Yasmin Karnita
10/2/2022, 09.45 WIB

ZIGI – Park Ji Hu resmi lulus SMA. Pemeran karakter Nam On Jo di drama All of Us Are Dead ini banjir ucapan selamat di akun Instagram pribadinya. Dia akan melanjutkan kuliah ke Hanyang University sekaligus menjadi junior Yoon Chan Young.

Seperti diketahui, Park Ji Hu merupakan kelahiran 2003 dan baru akan menginjak usia 19 tahun di tahun ini. Lantas foto kelulusan SMA Park Ji Hu mendapat sambutan hangat dari para pemain drama All of Us Are Dead yang lain, menunjukkan keakraban satu sama lain. Yuk simak artikelnya!

Baca Juga: 5 Kemiripan All of Us Are Dead dan Tragedi Kapal Sewol Tenggelam

Park Ji Hu Resmi Lulus dari Dongmoon High School

Pada Rabu, 9 Februari 2022, Park Ji Hu memperbarui akun Instagram pribadinya, @03_hu, dengan mengunggah foto berada di depan gedung sekolah. Meski memakai masker, bisa disadari bahwa sang aktris tengah tersenyum lebar sambil memegang buket bunga.

Ternyata Park Ji Hu secara resmi lulus SMA dari Dongmoon High School yang berlokasi di Daegu, Korea Selatan, yang mana cukup jauh dari pusat kota Seoul.

Park Ji Hu lulus,” begitu isi caption singkat yang disematkan oleh Park Ji Hu.

Para Pemain Drama All of Us Are Dead Banjiri Kolom Komentar Instagram Park Ji Hu

Tak berselang lama, kolom komentar di bawah postingan kelulusan SMA Park Ji Hu langsung dibanjiri ucapan selamat. Tak hanya dari penggemar, tapi juga jajaran pemain drama All of Us Are Dead.

 

Sosok park Ji Hu masih menjadi perbincangan hangat berkat penampilannya dalam drama zombie garapan Netflix tersebut. Jadi wajar saja, apabila setiap gerak-geriknya mencuri perhatian. 

Terlebih lagi, jumlah followers di akun Instagram Park Ji Hu naik drastis sehingga satu postingan saja bisa meraup hingga jutaan likes serta ribuan komentar.

Yoon Chan Young, pemeran Lee Cheong San sekaligus lawan main Park Ji Hu di drama All of Us Are Dead meninggalkan komentar, “Selamat atas kelulusannya, junior,” katanya.

Disusul dengan Yoo In Soo, pemeran Yoon Gwi Nam juga mengucapkan selamat dengan kalimat penuh semangat, “Selamat untuk On Jo dan Ji Hu~!!!!,” tulisnya. 

Cho Yi Hyun, yang membintangi drama sebagai Choi Nam Ra dan empat tahun lebih tua dari Park Ji Hu, “Wow… sekarang kamu benar-benar dewasa..,” ungkapnya.

Terakhir, Kim Bo Yoon, yang memerankan Seo Hyo Ryung berkomentar, “Selamat atas kelulusannya,” tulisnya singkat.

Park Ji Hu akan Lanjut Kuliah ke Hanyang University

Meski tetap berkarier sebagai aktris, Park Ji Hu masih memprioritaskan pendidikannya.. Hal ini terbukti dari keputusan sang aktris yang akan langsung masuk kuliah tanpa mengambil cuti.

Park Ji Hu sudah diterima di Hanyang University jurusan Teater dan Film. Dia akan menjadi junior Yoon Chan Young, yang saat ini juga terdaftar sebagai mahasiswa Hanyang University di departemen yang sama seperti Park Ji Hu.

Sementara itu, Park Ji Hu sendiri masih disibukkan dengan segala aktivitas promosi drama All of Us Are Dead yang kini masih viral di media sosial sejak tayang perdana pada 28 Januari 2022 lalu di Netflix. Sang pemeran Nam On Jo itu baru resmi lulus SMA.

Baca Juga: 7 Fakta Kedekatan Yoon Chan Young dan Sieun STAYC, Diharap Pacaran