Nonton Forecasting Love and Weather Episode 2 Sub Indo, Usaha Si Woo

JTBC
Drama Forecasting Love and Weather Episode 2
13/2/2022, 19.45 WIB

ZIGI – Drama Forecasting Love and Weather episode 2 tayang malam ini Minggu, 13 Februari 2022. Drama naungan JTBC ini mengisahkan Jin Ha Kyung (Park Min Young) yang dingin berjumpa dengan sosok Lee Si Woo (Song Kang) yang berkarakter hangat.

Sebelumnya, Jin Ha Kyung dan Lee Si Woo dipertemukan di sebuah lembaga Badan Meteorologi Cuaca Korea Selatan. Meskipun interaksi keduanya di episode pertama belum terlihat menonjol, bagaimana dengan episode kedua? Yuk baca spoiler dan link nonton Forecasting Loe and Weather episode 2 sub Indo di bawah ini!

Baca Juga: Nonton Forecasting Love and Weather Episode 1 Sub Indo

Recap Forecasting Love and Weather Episode 1

Forecasting Love and Weather berlatarkan di departemen Meteorologi Cuaca Korea Selatan yang menjadi awal pertemuan antara Jin Ha Kyung dan Lee Si Woo. Episode pertama ini menunjukkan bahwa Jin Ha Kyung dan Lee Si Woo sama-sama berprofesi sebagai peramal cuaca.

Keduanya berjumpa di sebuah jembatan penghubung antar gedung. Namun mereka saling berargumen mengenai cuaca yang akan terjadi pada hari itu.

Lee Si Woo mengatakan jika cuaca hari ini akan hujan namun Jin Ha Kyung berpendapat sebaliknya. Akhirnya, Lee Si Woo berhasil meyakinkan Ha Kyung dan dia hanya melihat ke langit serta menengadahkan tangan untuk memeriksa cuaca.

Sementara itu, sikap Jin Ha Kyung yang dingin pada pria bukan lah tanpa alasan. Sewaktu dirinya menjalin hubungan dengan Han Ki Jun (Yoon Park) yang sama-sama bekerja di Badan Meteorologi Korea, dia mendapatkan kabar bahwa Ki Jun berselingkuh.

Ia pun secara perlahan mengecek kamar dan dengan sangat terkejut Jin Ha Kyung mendapatkan Ki Jun sedang berhubungan dengan perempuan. Sejak saat itu lah, Jin Ha Kyung memilih menjadi sosok yang sangat berhati-hati ketika dekat dengan pria dan trauma untuk berpacaran.

 

Spoiler Forecasting Love and Weather Episode 2

Pada episode pertama, interaksi Lee Si Woo dan Jin Ha Kyung tidak begitu intens. Jin Ha Kyung masih menjaga jarak terhadap Lee Si Woo yang saat itu merupakan karyawannya. Di sisi lain, Lee Si Woo merupakan seorang peramal cuaca yang handal dan mampu menjelaskan perkiraan cuaca yang tepat sehingga membuatnya menonjol saat di kantor.

Sementara Jin Ha Kyung masih sering bersiteru dengan Han Ki Jun dan membuat suasana kantor gaduh. Suatu hari, saat Ha Kyung ke ruangan, ia sempat berteriak dan tiba-tiba Lee Si Woo memanggil Ha Kyung dan memecahkan suasana tegang dalam ruangan.

Terlepas dari pertengkaran Jin Ha Kyung dan Han Ki Jun, Lee Si Woo diam-diam menyukai atasannya tersebut. Bahkan secara diam-diam, Si Woo memperhatikan Ha Kyung yang tengah bekerja.

Suatu saat, ketika keduanya tengah minum bersama usai jam kerja usai, Lee Si Woo menanyakan perihal pacaran kepada Jin Ha Kyung. Namun, kepala prakiraan cuaca tersebut mengatakan jika dirinya tidak lagi akan berpacaran.

Meskipun Jin Ha Kyung merasa tidak lagi dapat berpacaran, Lee Si Woo justru menggodanya bahwa Ha Kyung tidak dapat menebak masa depan. Apakah ini awal dari hubungan antara Lee Si Woo dan Jin Ha Hakyung semakin dekat?

Link Nonton Forecasting Love and Weather Episode 2 Sub Indo

Kamu bisa nonton streaming Forecasting Love and Weather episode 2 di JTBC melalui situs Hypera pukul 20.30 WIB. Namun, dikarenakan tayang bersamaan dengan di Korea Selatan maka tidak ada subtitle bahasa Indonesia.

Tak perlu khawatir, Forecasting Love and Weather episode 2 sub Indo dapat ditonton di Netflix di hari yang sama. Drama ini tayang setiap hari Sabtu dan Minggu. Jadi, jangan lewatkan keseruan interaksi antara Park Min Young dan Song Kang, ya!

Baca Juga: Forecasting Love and Weather: Sinopsis, Pemain, Jadwal Tayang, Episode