ZIGI – Drama Thirty Nine akan menayangkan episode perdana pada Rabu, 16 Februari 2022. Proyek akting terbaru garapan JTBC ini menggaet Son Ye Jin, Jeon Mi Do, Kim Ji Hyun, Yeon Woo Jin, Lee Moo Saeng, Lee Tae Hwan, dan Ahn So Hee sebagai pemain.

Selain itu, drama Thirty Nine menandakan sebagai comeback akting Son Ye Jin setelah membintangi Crash Landing on You (2019). Sebelum menonton, yuk simak jadwal tayang, total episode, daftar pemain, cara nonton, hingga sinopsis drama Thirty Nine di bawah ini!

Baca Juga: 5 Fakta Drama Thirty Nine Dibintangi Son Ye Jin dan Jeon Mi Do 

Sinopsis Drama Thirty Nine

Sesuai judulnya, drama ini menceritakan kisah tiga wanita yang berusia 39 tahun yang saling bersandar dalam suka dan duka. Hendak memasuki umur kepala empat, mereka dihadapkan dengan pahitnya kehidupan, cinta, serta kehilangan.

Karakter pertama yang diperkenalkan adalah Cha Mi Jo (Son Ye Jin). Dia adalah direktur sebuah klinik kecantikan di kawasan elit Gangnam. Cha Mi Jo dideskripsikan punya sifat hangat dan berasal dari keluarga kaya raya, meski diadopsi. Segala hal yang dia inginkan selalu terwujud. 

Selanjutnya Jung Chan Young (Jeon Mi Do), yang bermimpi menjadi seorang aktris tetapi kini berprofesi guru akting. Meskipun caranya berbicara tampak blak-blakan dan kasar, ketulusan dalam kata-katanya membuat sosok Jung Chan Young sulit dibenci.

Terakhir adalah Jang Joo Hee (Kim Ji Hyun), manajer kosmetik di sebuah departement store. Karena kepribadiannya yang pemalu, dia belum benar-benar mengalami hubungan romantis padahal usianya mau menginjak 40 tahun.

Daftar Pemain dan Detail Karakter Drama Thirty Nine

Cha Mi Jo diceritakan punya hubungan spesial dengan Kim Sun Woo (Yeon Woo Jin). Kebetulan, Kim Sun Woo adalah dokter kulit yang bekerja di klinik yang sama seperti Cha Mi Jo. Dia memiliki adik perempuan bernama Kim So Won (Ahn So Hee).

Sedangkan anggota keluarga Cha Mi Jo mencakup Cha Mi Hyun (Kang Mal Geum) selaku kakak perempuan, seorang ayah dan ibu.

Lalu Jung Chan Young memiliki mantan pacar bernama Kim Jin Seok (Lee Moo Saeng), CEO Champ Entertainment. Meski pernah menjalin asmara, kini mereka hanyalah rekan kerja. Kim Jin Seok sudah menikah dengan Kang Sun Joo (Song Min Ji).

Tetangga Jang Joo Hee merupakan seorang pria yang merupakan CEO sekaligus koki di Chinatown bernama Park Hyun Joon (Lee Tae Hwan).

Jika melihat daftar pemain drama Thirty Nine, para karakter utama wanita punya ‘pria’ masing-masing sehingga kemungkinan adanya cinta segitiga atau cinta segiempat sangatlah kecil. Dengan ini, penonton bisa fokus kepada hubungan setiap pasangan.

Total Episode, Jadwal Tayang, Cara Nonton Drama Thirty Nine Sub Indo

Thirty Nine akan memiliki total 12 episode. Tayangan ini menggantikan slot drama Artificial City yang rampung beberapa waktu lalu.

Kamu bisa menonton drama Thirty Nine secara streaming setiap hari Rabu dan Kamis pukul 20.30 WIB di JTBC mulai Rabu, 16 Februari 2022. Drama Thirty Nine sub Indo akan tersedia di Netflix, setelah penayangan di Korea Selatan berakhir sekitar pukul 22.00 WIB.

Itulah informasi mengenai daftar pemain, jadwal tayang, total episode, sinopsis, dan cara nonton drama Thirty Nine yang siap mengudara pada Rabu, 16 Februari 2022. Son Ye Jin, Jeon Mi Do, dan Kim Ji Hyun digaet sebagai pemeran utama wanita. 

Baca Juga: Profil Son Ye Jin: Drama, Film, Mantan Pacar Sebelum Hyun Bin