Atlet Kwak Yoon Gy Nari Lagu Dynamite di Olimpiade, RM BTS Beri Respon

Berbagai sumber
Kwak Yoon Gy dan RM BTS
17/2/2022, 14.33 WIB

ZIGI – Atlet speed skater asal Korea Selatan bernama Kwak Yoon Gy yang bertanding di Olimpiade Beijing 2022 sempat menarikan koreografi lagu Dynamite - BTS. Ternyata momen ini mendapatkan respon langsung oleh RM BTS.

Seperti yang diketahui, RM BTS merupakan salah satu idol Kpop yang menunjukkan dukungan terhadap para atlet yang tengah bertanding di Olimpiade tersebut meskipun sempat menuai kritik dari netizen China.

Respon RM ternyata juga ditanggapi oleh sang atlet skater. Bagaimana interaksi RM BTS dan Kwak Yoon Gy? Yuk simak artikelnya di bawah ini!

Baca Juga: RM BTS Diserang Haters Usai Beri Dukungan untuk Atlet Korea

RM BTS Notice Atlet Kwak Yoon Gy Narikan Lagu Dynamite di Olimpiade

Kwak Yoon Gy menjadi atlet speed skater untuk jarak 5000 meter yang berhasil memenangkan medali perak. Kala naik ke podium, dia melakukan selebrasi dengan menarikan koreografi dari lagu Dynamite milik BTS.

Melihat hal tersebut, RM BTS langsung membagikan cuplikan video Kwak Yoon Gy di Instagram Story pribadinya, @rkive, pada 17 Februari 2022.

Kwak Yoon Gy, aku melihat (mu) menarikan Dynamite dengan baik,” tulis RM BTS dalam unggahan di Instagram Story.

Saat melihat unggahan RM BTS di siaran langsung Olimpiade, Kwak Yoon Gy juga membagikan reaksinya yang tidak kalah mengejutkan saat streaming di YouTube. Dirinya tertawa lepas dan menunjukkan Instagram Story RM BTS kepada penggemarnya.

Beneran? Benarkah? Tunggu guys, biar aku periksa dulu. Gila. Apa nama akun RM? Ini benar-benar gila. Benar-benar gila,” ujar Kwak Yoon Gy seperti dilansir dari Olympics pada Kamis, 17 Februari 2022.

 

Sebelumnya, Kwak Yoon Gy sempat memberikan pernyataan bahwa dirinya merupakan seorang ARMY, penggemar BTS. Melihat RM BTS yang mendukung timnya, ia merasa bahwa itu sesuatu hal yang tidak dapat diungkapkan dengan mudah.

Aku penggemar BTS, tapi aku merasa bahwa aku ingin membayar (dukungan) RM BTS semampuku, untuk kenyamanan yang saya terima, ketika aku mengalami kesulita selama tahap Olimpiade berkat penilaian bias,” ujar Kwak Yoon Gy.

RM BTS Ingatkan Netizen untuk ‘Jaga’ Suga BTS

Bersamaan dengan unggahannya di Instagram Story, RM BTS juga membagikan foto Suga setelah selebrasi Kwak Yoon Gy. Seperti diketahui, nama asli Suga adalah Min Yoongi, yang mana sama seperti atlet Kwak Yoon Gy.

Tolong jaga Suga hyung kami juga ya,” tulis RM BTS.

RM BTS menulis demikian sebagai candaan belaka. Namun unggahan tentang Suga itu tidak mendapatkan respon dari Kwak Yoon Gy. Sedangkan ARMY berharap agar Suga membalas Instagram Story RM.

Sementara itu, RM BTS sebelumnya sempat mendapatkan kritikan dari netizen China karena mendukung atlet Korea, Hwang Dae Heon. Namun, RM tidak terpengaruh dengan serangan tersebut dan tetap mendukung atlet Korea serta aktif mengunggahnya di Instagram Story.

Baca Juga: Profil dan Biodata Cha Jun Hwan: Prestasi, Karier Figure Skating, Umur