4 Hal Dibahas Suho EXO di Instagram Live Perdana Usai Selesai Wamil

@kimjuncotton/Instagram
Suho EXO
Penulis: Yasmin Karnita
18/2/2022, 09.50 WIB

ZIGI – Suho EXO menyapa EXO-L lewat siaran langsung lewat Instagram pribadinya @kimjuncotton pada Kamis, 17 Februari 2022. Ini menjadi kali pertama dilakukan oleh sang leader setelah dibebastugaskan dari wamil (wajib militer).

Kerinduan penggemar terhadap Suho EXO sudah tak dapat dibendung. Dalam kesempatan ini, pemilik nama asli Kim Junmyeon itu memberikan kabar tentang hidupnya selama menjalani wamil. Berikut berita selengkapnya.

Baca Juga: Suho EXO Dapat Pujian dan Jarang Cuti Sakit Selama Wamil

1. Suho EXO Mendalami Bahasa Inggris

Di siaran langsung, Suho EXO menyebutkan bahwa dia menyibukkan diri dengan melakukan banyak kegiatan produktif selama hiatus dari dunia hiburan. Salah satunya mendalami bahasa Inggris. Pria kelahiran 1991 itu ingin sekali fasih bahasa Inggris agar bisa berkomunikasi lebih baik dengan para EXO-L internasional.

“Aku belajar bahasa Inggris sangat keras untuk berkomunikasi dengan EXO-L global dengan lebih nyaman. Bahasa Inggrisku menjadi lebih baik, tetapi perjalananku masih panjang,” ujar Suho EXO di Instagram Live-nya, dikutip pada Jumat, 18 Februari 2022.

2. Suho EXO Ingin Tunjukkan Bakat Main Gitar dan Masak ke EXO-L

Lalu Suho menjelaskan aktivitas bermakna lainnya yang ia lakukan untuk mengisi waktunya, termasuk main gitar, memasak, dan mulai minum wine. Saat bercerita, dia menggunakan bahasa Inggris.

“Aku berolahraga setiap hari. Aku juga memperdalam ilmu main gitar. Suatu hari nanti, aku akan menunjukkan permainan gitarku. Dan aku mulai memasak. Aku mulai belajar minum anggur (wine). Ini perbedaan besar dari sebelumnya,” tandasnya. 

Lalu di Lysn Bubble, Suho mengatakan bahwa dia ingin mengajak D.O melakukan pertempuran masak. Seperti diketahui, D.O juga sangat pandai memasak. 

 

3. Suho EXO Persiapkan Hadiah Spesial untuk EXO-L

Selanjutnya, Suho membahas ketidakaktifan EXO yang tengah hiatus dari aktivitas grup karena para member menjalani wamil dan melakukan aktivitas solo.

Untuk itu, Suho telah mempersiapkan hadiah spesial dan mengatakan bahwa penantian panjang selama kurang lebih dua tahun ini tidak akan sia-sia.

“Aku berjanji akan bertemu kalian secepatnya dengan anggota EXO. Aku berharap dapat melihat kalian segera. Dan aku sedang mempersiapkan sesuatu, beberapa hadiah untuk EXO-L. Itu pantas ditunggu,” ujarnya.

4. Suho EXO akan Sapa EXO-L Lewat YouTube Live

Sementara itu, Suho EXO akan kembali menyapa EXO-L lewat siaran YouTube Live bertajuk SUHO's resume for EXO-L Inc pada Sabtu, 19 Februari 2022 pukul 21.00 KST (19.00 WIB) di channel resmi.

Konsep dari siaran langsung ini adalah Suho mengambil peran sebagai kandidat yang tengah melamar pekerjaan lalu akan diwawancarai oleh EXO-L.

Di Instagram Live, Suho memang sempat menyebukan bahwa EXO-L bisa mempersiapkan satu pertanyaan untuknya yang kemungkinan akan dijawab lewat YouTube Live. Makin enggak sabar!

Suho EXO memulai wajib militernya sebagai pekerja layanan publik pada Mei 2020. Dia dibebastugaskan pada awal Februari 2022. Meski belum ada jadwal comeback sebagai solois, pemilik nama asli Kim Junmyeon ini sudah mulai aktif membuat konten untuk EXO-L.

Baca Juga: Isu Suho EXO Menikah Tahun Depan, Fans Berkaca dari Chen EXO