Rose Blackpink Positif Covid-19, Jisoo Pergi Sendirian ke Paris

Berbagai Sumber
Rose Blackpink dan Jisoo Blackpink
Penulis: Yasmin Karnita
28/2/2022, 12.57 WIB

ZIGI – Rose Blackpink positif Covid-19 per Senin, 28 Februari 2022. Pemilik nama asli Park Chaeyoung ini akhirnya membatalkan seluruh jadwal untuk sementara waktu termasuk rencana ke Paris untuk menghadiri Paris Fashion Week 2022.

YG Entertainment selaku agensi yang menaungi Rose Blackpink mengungkap bahwa artis asuhannya baru saja dinyatakan positif Covid-19. Bertepatan dengan hal ini, Jisoo Blackpink akhrinya pergi sendirian ke Paris. Berikut berita selengkapnya.

Baca Juga: Lisa Blackpink Positif Covid-19 Usai Kumpul Bareng Member

Rose Blackpink Positif Covid-19

Melalui pernyataan resmi, YG Entertainment mengumumkan bahwa Rose Blackpink positif Covid-19 usai melakukan tes PCR sebelum keberangkatannya ke luar negeri yang dijadwalkan pada Senin, 28 Februari 2022.

“Rose Blackpink mengambil tes PCR sebelum keberangkatannya (ke luar negeri) pada 28 Februari, dan hasilnya kembali positif, yang menyebabkan pembatalan sebagian dari kegiatannya di luar negeri,” ungkap pihak agensi, dikutip dari Soompi.

Lantas tiga member Blackpink yang lain mencakup Jisoo, Jennie, dan Lisa, telah dinyatakan negatif. Sedangkan kondisi Rose saat ini tidak menunjukkan gejala khusus. 

Para Member Blackpink Sudah Divaksin

Lalu, YG Entertainment menyatakan bahwa seluruh member Blackpink telah menyelesaikan vaksinasi Covid-19. Kini, agensi memprioritaskan kesehatan Rose yang akan menjalani karantina mandiri hingga benar-benar pulih.

“Kami akan sangat menghargai jika kalian dapat menunjukkan dukungan untuk pemulihan Rose yang cepat serta anggota Blackpink yang aktif secara global. Kami akan memberikan pembaruan jika ada perubahan di masa mendatang,” tutup YG Entertainment.

Rose Blackpink Seharusnya Bertandang ke Paris Bareng Jisoo

Lantas Rose Blackpink seharusnya bertandang ke Paris bersama Jisoo ke Paris pada Senin, 28 Februari 2022. Keduanya dijadwalkan akan menghadiri pagelaran Paris Fashion Week, untuk mewakilkan brand masing-masing sebagai ambassador.

Namun karena Rose dinyatakan positif Covid-19, akhirnya Jisoo pergi sendirian ke Paris. Bintang drama Snowdrop itu terlihat tiba di Bandara Internasional Incheon pada Senin, 28 Februari 2022 siang waktu setempat.

Idol sekaligus aktris kelahiran 1995 ini menyuguhkan penampilan berbeda karena warna rambutnya yang kini memiliki highlight pirang pada bagian bawah. Nantinya, Jisoo akan mewakilkan brand Dior di Paris Fashion Week 2022.

Hingga artikel ini ditulis, masih belum diketahui apakah Rose akan tetap bertandang ke Paris usai pulih dari Covid-19. Di lain sisi, jadwal Jennie dan Lisa untuk menghadiri Paris Fashion Week 2022 belum dikonfirmasi.

Rose menjadi member Blackpink kedua yang dinyatakan positif Covid-19 setelah Lisa. Bersamaan dengan hal itu, dia batal bertandang ke Paris dan akhirnya Jisoo Blackpink pergi sendirian tanpa Rose untuk menghadiri Paris Fashion Week 2022.

Baca Juga: Karantina Covid-19, Rose Blackpink Batalkan Acara Tiffany & Co