Nonton Military Prosecutor Doberman Episode 2, Jo Bo Ah Bermuka Dua

tvN
Ahn Bo Hyun dan Jo Bo Ah di drama Military Prosecutor Doberman
Penulis: Yasmin Karnita
1/3/2022, 19.07 WIB

ZIGI – Military Prosecutor Doberman episode 2 akan melanjutkan kisah dua jaksa militer bernama Do Bae Man (Ahn Bo Hyun) serta Cha Woo In (Jo Bo Ah). Penayangan perdana drama Korea baru ini disambut positif oleh penonton.

Pasalnya, Military Prosecutor Doberman menjadi drama Korea pertama yang mengambil fokus profesi jaksa militer dan belum pernah diangkat sebelumnya. Yuk kita simak ulasan sekaligus link nonton Military Prosecutor Doberman episode 2 sub Indo di bawah ini!

Baca Juga: Daftar Pemain dan Sinopsis Military Prosecutor Doberman Sub Indo

Review Drama Military Prosecutor Doberman

Do Bae Man diceritakan sebagai siswa yang nakal dan tinggal bersama bibinya, Do Soo Kyung (Kang Mal Geum). Kedua orang tua Do Bae Man yang merupakan tentara, sudah meninggal akibat kecelakaan mobil saat dirinya masih kecil.

Suatu ketika, Do Bae Man hendak melamar pekerjaan di sebuah firma hukum namun tidak lolos. Merasa kesal, dia membuat keributan dengan melempar kursi ke arah para pewawancara.

Lantas terungkap bahwa Do Bae Man kenal dengan pemilik firma hukum tersebut, yakni Yong Moon Goo (Kim Young Min). Lalu Yong Moon Goo menawarkan pekerjaan kepada Do Bae Man untuk menjadi jaksa militer.

Karena sudah dijanjikan akan mendapat gaji tinggi, Do Bae Man akhirnya mau menjadi jaksa militer dengan kontrak selama lima tahun. Sesampainya di markas, dia mendapat sebuah misi.

Do Bae Man diminta merekayasa sebuah masalah bahwasannya salah satu anak direktur bank yang tengah menjalani wamil, dituding mendapat perlakuan khusus. Padahal kenyataannya tidak sama sekali. 

Lalu Do Bae Man memaksa sang anak direktur bank itu untuk mengakui bahwa dia telah mendapat perlakuan khusus. Ternyata yang menyuruh Do Bae Man melakukan ini semua adalah No Tae Nam (Kim Woo Seok). Dia punya dendam dengan ayah anak direktur tersebut.

 

No Tae Nam sendiri merupakan ‘atasan’ dari Yong Moon Goo. Setelah misinya selesai, Moon Goo memberikan sejumlah uang kepada Bae Man. 

Di lain sisi, Cha Woo In baru saja diangkat jadi jaksa militer. Dia akan bekerja sama dengan Do Bae Man. Namun pertemuan perdana mereka tidak berjalan mulus. 

Spoiler Drama Military Prosecutor Doberman Episode 2

Di episode 2, akan diungkap latar belakang Cha Woo In. Ayahnya adalah pemilik sebuah perusahaan bernama IM.

Dalam akhir episode 1, Cha Woo In mencari tahu kebenaran seorang wanita yang datang ke kantor polisi dalam keadaan babak belur. Wanita tersebut pernah dibawa oleh Allen (Park Sang Nam) untuk ditemui dengan No Tae Nam.

Pasca menyelesaikan tugasnya di kantor militer, Cha Woo In melakukan penyamaran untuk bertemu Allen. Dia ingin mengambil handphone milik Allen yang berisikan informasi mengenai sang wanita yang babak belur.

Dari sinilah, baru ketahuan kepribadian asli Cha woo In yang sangat cerdas dan jago bela diri. Tampaknya dia punya dendam untuk mencari tahun tentang kematian ayahnya.

Ternyata ada seseorang yang ingin membunuh Do Bae Man. Dan keberadaan Allen tidak diketahui usai Cha Woo In menggerebek klub malam. 

Drama Military Prosecutor Doberman episode 2 bisa ditonton secara streaming pada malam ini Selasa, 1 Maret 202 di tvN. Sedangkan drama Military Prosecutor Doberman episode 2 sub Indo baru akan tersedia di IQ.com dan VIU Indonesia mulai besok, Rabu, 2 Maret 2022. 

Baca Juga: Profil dan Biodata Kim Sejeong, Ayahnya Tinggal di Indonesia