5 Fakta Shooting Stars, Drama Lee Sung Kyung dan Kim Young Dae

tvN
Lee Sung Kyung dan Kim Young Dae
Penulis: Yasmin Karnita
4/3/2022, 14.53 WIB

ZIGI – Shooting Stars akan tayang perdana bulan April 2022 mendatang. Ini menjadi drama Korea baru besutan tvN dibintangi Lee Sung Kyung, Kim Young Dae, Lee Jung Shin CNBLUE, Sojin Girl’s Day, hingga Yoon Jong Hoon.

Sekitar satu bulan jelang penayangan, tvN mulai gencar membagikan teaser teaser lengkap dengan sinopsis cerita dan detail para karakter. Yuk kita simak fakta drama Shooting Stars di bawah ini!

Baca Juga: Kembali Bermasalah, Kim Young Dae Keluar dari Drama School 2021

1. Sinopsis Drama Shooting Stars

Drama Shooting Stars akan menguak kisah orang-orang yang bekerja di balik layar industri hiburan. Mulai dari tim PR (public relation), manajer, reporter, hingga mereka yang harus membereskan kekacauan yang dibuat oleh para artis. 

Oh Han Byul (Lee Sung Kyung) adalah kepala tim PR di agensi hiburan bernama Star Force Entertainment. Dia memiliki keterampilan yang sangat baik dalam berpidato dan menangani krisis manajemen.

Lalu ada sosok Gong Tae Sung (Kim Young Dae), aktor papan atas yang diurus oleh agensi hiburan tempat Oh Han Byul bekerja. Dia dicintai publik karena citranya yang sopan dan baik hati.

Hanya saja, hubungan Oh Han Byul dan Gong Tae Sung seringkali bersitegang karena keduanya sering bertengkar. Temperamen Gong Tae Sung kadang sulit untuk dikendalikan. Nantinya, mereka akan saling jatuh cinta.

2. Syuting Drama Shooting Stars Dimulai Sejak September 2021

Lantas drama Shooting Stars telah dikonfirmasi penayangannya pada Agustus 2021. Syuting pun dimulai sejak September 2021.

Sehingga saat tayang bulan April 2022 mendatang, Shooting Stars akan menjadi drama pre-record di mana proses syuting telah dilakukan dari jauh-jauh hari. 

3. Daftar Pemain Drama Shooting Stars

 

Jajaran pemain drama Shooting Stars bertabur bintang. Second male lead akan diperankan oleh Lee Jung Shin CNBLUE yang memainkan karakter Do Soo Hyeok, penasihat hukum di Star Force Entertainment.

Yoon Jong Hoon memerankan Kang Yoo Sung, kepala Tim Manajemen 1 di Star Force Entertainment. Lalu ada Kim Yoon Hye, berperan sebagai Park Ho Young dengan jabatan manajer dari Tim Manajemen 2. Sojin Girl’s Day sebagai reporter hiburan bernama Jo Gi Bbeum. 

Aktor dan aktris lainnya yang juga membintangi drama Shooting Stars antara lain Ha Do Kwon, Kim Dae Gon, Jang Hui Ryoung, Lee Seung Hyub N.Flying, Jin Ho Eun, Shin Hyun Seung, Lee Si Woo, Jung Ji Ahn, Yoon Sang Jung, hingga Kwon Han Sol.

4. Kim Young Dae Perdana Jadi Pemeran Utama Pria

Eksistensi Lee Sung Kyung di dunia K-Drama tak perlu dipertanyakan lagi. Dia telah ambil peran di sederet drama populer seperti Cheese in the Trap (2016), Weightlifting Fairy Kim Bok Joo (2016), Dr. Romantic 2 (2020), dan masih banyak lagi.

Sedangkan Kim Young Dae, baru memasuki tahun ketiga berkarier sebagai aktor setelah namanya melejit lewat drama Extraordinary You (2019). Selama ini, dia lebih sering digaet menjadi second male lead atau karakter pendukung di drama.

Namun lewat drama Shooting Stars, Kim Young Dae perdana memainkan karakter utama pria dan langsung berkesempatan beradu akting dengan Lee Sung Kyung.

5. Jadwal Tayang Drama Shooting Stars

Drama Shooting Stars diketahui akan memiliki 16 episode dan tayang perdana bulan April 2022 di tvN sekaligus TVING. Sementara drama Shooting Stars sub Indo tersedia melalui platform streaming legal yang bisa diakses di Indonesia, IQ.com.

Mengenai slot hari dan jam penayangan drama Shooting Stars masih belum diumumkan. Nantikan informasi terbarunya hanya di Zigi.id ya! Dari sinopsis drama dibintangi Lee Sung Kyung dan Kim Young Dae, apakah kamu tertarik untuk menontonnya guys?

Baca Juga: Ahn Hyo Seop Akui Mabuk Pas Cium Lee Sung Kyung di Dr. Romantic 2