Lisa Blackpink Kepergok Pakai Cincin Tunangan di Paris

Instagram
Lisa Blackpink
Penulis: Maria Margaretha
17/3/2022, 09.18 WIB

ZIGI – Lisa Blackpink sedang berada di Paris untuk mengikuti rangkaian fashion week sebagai brand ambassador Bulgari dan Celine.

Namun yang menarik perhatian adalah cincin pernikahan dengan batu berlian di jari manis Lisa. Alhasil, penggemar langsung heboh. Apakah Lisa Blackpink menikah? Yuk simak fakta sebenarnya!

Wedding Ring Lisa Blackpink 

Dalam foto-foto terbaru yang diambil fans, Lisa terlihat bertemu dengan CEO Bulgari, Jean Christophe Babin pada Rabu, 16 Maret 2022.

Idol kelahiran 27 Maret 1997 ini tampil chic dengan busana hitam putih dari KIMHEKIM dan sepatu Celine. Di tengah pertemuannya, penggemar yang menunggu di luar jendela kompak menyanyikan lagu LALISA.

Diketahui, Lisa belum pernah tampil membawakan lagu solonya tersebut secara langsung. Melihat sikap fans, Lisa ikut bernyanyi dan mengikuti koreografi.

Tapi penggemar justru salah fokus dengan cincin pernikahan di jari manis Lisa Blackpink. Ini adalah kali pertama Lisa mengenakan cincin berlian dari koleksi cincin pernikahan Bulgari.

Sebagai global brand ambassador, hal tersebut wajar dilakukan untuk mempromosikan lini produk yang ada. Sama seperti Zendaya, yang memakai cincin berlian kuning di jari manis yang dibuat khusus oleh Bulgari.

Melihat cincin berlian di jari manis, kabar pertunangan Zendaya dan kekasihnya, Tom Holland tidak terhindarkan. Namun Zendaya menegaskan bahwa cincin tersebut hanyalah koleksi pribadi yang akan menjadi warisan untuk anaknya kelak.

Lisa dan JC Babin Akhirnya Bertemu

Sontak di Twitter banyak penggemar yang membuat meme lucu dengan gambar Lisa sebagai pengantin. Selain itu, penggemar lain berterima kasih kepada JC Babin karena memperlakukan Lisa dengan layak.

Terima kasih @JC.Babin dan @bulgari karena memperlakukan Lisa seperti Ratu karena dia pantas mendapatkannya,” ungkap fans dalam video yang diunggah ulang di Instagram Story JC Babin.

Sebagaimana diketahui sebelumnya, Lisa menjadi satu-satunya member Blackpink yang tidak hadir di Paris Fashion Week Spring Summer pada 24-27 Januari 2022. Celine memang tidak menggelar show sementara Bulgari mengadakan pameran di Milan.

YG Entertainment kala itu menjelaskan bahwa Lisa tidak akan hadir karena kondisi pandemi. BLINK langsung melakukan protest hingga membuat JC Babin ikut bersuara. Akhirnya kini keduanya bisa bertemu secara pribadi.

Sementara anggota Blackpink yang lain juga mengikuti jadwal yang berbeda di Paris Fashion Week Fall Winter 2022. Jisoo lebih dulu mengikuti show Dior. Disusul Jennie di show Chanel. Sayangnya, Rose tidak bisa pergi ke show YSL karena positif Covid-19 sebelum berangkat.

Baca juga: Rose Blackpink Positif Covid-19, Jisoo Pergi Sendirian ke Paris