10 Potret Lee Min Ho dan Pemain Pachinko Hadiri Premier di Los Angeles

Istimewa
Lee Min Ho di premiere Pachinko
Penulis: Yasmin Karnita
17/3/2022, 12.35 WIB

ZIGI – Drama Pachinko dibintangi Lee Min Ho premier di Los Angeles, Amerika Serikat pada Rabu, 16 MAret 2022 waktu setempat. Jajaran pemain termasuk Youn Yuh Jung, Kim Min Ha, Jung Eun Chae, hingga Jin Ha turut hadir.

Ini menjadi drama Korea terbaru yang tayang pada 25 Maret 2022 mendatang secara eksklusif di Apple TV+. Yuk kita intip foto-foto Lee Min Ho dan para pemain Pachinko di premier Los Angeles berikut ini!

Baca Juga: 8 Fakta Drama Pachinko Dibintangi Lee Min Ho, Berlatar Tahun 1910

1. Jajaran pemain Pachinko menghadiri acara premier drama di Los Angeles Academy Museum of Motion Picture termasuk sutradara Kogonada dan Justin Chon.

2. Inilah penampilan Youn Yuh Jung, bintang utama drama Pachinko yang berperan sebagai Kim Sun Ja versi tua. Peraih Oscar tersebut menyematkan senyuman semringah saat menyapa awak media. 

3. Kim Min Ha tampil mempesona dengan atasan aksen balloon sleeve dipadukan rok organza yang memiliki motif bunga. Artis pendatang baru ini akan menjadi lawan main Lee Min Ho di drama Pachinko.

4. Lee Min Ho sukses menghipnotis sejuta pasangan mata lewat penampilannya di acara premier drama Pachinko di Los Angeles. Saat ini, sang aktor memiliki rambut gondrong, yang jarang dilihat sebelumnya.

5. Masih ingat dengan Jung Eun Chae? Sebelumnya, aktris satu ini pernah beradu akting dengan Lee Min Ho di drama The King: Eternal Monarch (2020). Jung Eun Chae dibalut setelan blazer dan rok serba hitam. Di Pachinko, dia memerankan Choi Kyung Hee.

6. Aktor Jin Ha mendobrak stereotip dengan mengenakan hanbok wanita di acara premier drama Pachinko. Pemeran karakter Baek Solomon ini sukses mencuri perhatian dunia berkat outfitnya itu.

7. Steve Noh atau Noh Sang Hyun tampil gagah dengan setelan tuxedo lengkap dengan dasi. Dalam drama Pachinko, dia berperan sebagai Baek Isak, suami dari Kim Sun Ja.

8. Han Joon Woo siap menjadi aktor baru kesayangan publik. Nantinya di Pachinko, dia akan memiliki banyak dialog dengan Baek Isak, karena perannya sebagai sang adik, Baek Yoseb.

9. Drama Pachinko tidak hanya didominasi artis Korea saja. Soji Arai, aktor asal Jepang, siap memainkan tokoh Baek Mozasu. Di acara premier, dia juga tak bisa menyembunyikan kebahagiaan jelang penayangan perdana drama. 

10. Para pemain drama Pachinko yang juga berasal dari Jepang antara lain Anna Sawai, Mari Yamamoto, dan Kaho Minami. Jeong In Ji juga dipastikan ambil peran di proyek akting ini.

Itulah 10 foto para pemain Pachinko di acara premier drama di Los Angeles, Amerika Serikat. Sementara itu, drama Pachinko diadaptasi dari novel best seller berjudul sama karya Min Jin Lee. Tontonan terbaru dibintangi Lee Min Ho tersebut akan tayang perdana pada Jumat, 25 Maret 2022 hanya di Apple TV+.

Baca Juga: 10 Artis Korea di Art+ Film Gala 2021, Jennie dan Jung Ho Yeon Kencan