Nonton Drama Thirty Nine Episode 8 Sub Indo, Fakta Ibu Kandung Mi Jo

JTBC
Son Ye Jin di drama Thirty Nine episode 8
Penulis: Yasmin Karnita
17/3/2022, 17.41 WIB

ZIGI – Satu per satu konflik dimunculkan termasuk ketidakpastian hubungan para karakter, yang mana akan tayang malam ini, Kamis, 17 Maret 2022 dalam Thirty Nine episode 8. Cha Mi Jo (Son Ye Jin) dibuat bingung dengan keberadaan ibu kandungnya.

Di lain sisi, Kang Sun Joo (Song Min Ji) memberitahu orang tua Jung Chan Young (Jeon Mi Do) bahwa putri mereka selingkuh dengan Kim Jin Seok (Lee Moo Saeng). Lantas seperti apa kelanjutannya? Berikut spoiler dan link nonton Thirty Nine episode 8 sub Indo.

Baca Juga: 10 Fakta Yeon Woo Jin, Pasangan Son Ye Jin di Drama Thirty Nine

Rating Drama Thirty Nine Episode 7

Menurut data Nielsen Korea, drama Thirty Nine episode 7 yang tayang Rabu, 16 Maret 2022, meraih rating 5.708 persen secara nasional. 

Penurunan rating tersebut terjadi karena drama Thirty Nine sempat tidak tayang pekan lalu. Episode sebelumnya berhasil mencatatkan rating 6,5 persen.

Meski demikian, Thirty Nine menjadi drama No.1 di slot tayang Rabu dan Kamis malam. Pesaingnya yaitu drama tvN Kill Heel mendapat rating 3,2 persen dan MBN Sponsor hanya 0,9 persen. 

Spoiler Sinopsis Drama Thirty Nine Episode 8

Dalam drama Thirty Nine episode 8, Cha Mi Jo akan mengetahui siapa sebenarnya ibu kandungnya dari Park Sung Ja (Nam Ki Ae). Namun fakta itu akan membuat Mi Jo terkejut.

 

Di lain sisi, keluarga Kim Sun Woo (Yeon Woo Jin) tidak baik-baik saja. Lewat episode sebelumnya, ditampilkan Kim So Won (Ahn So Hee) memutuskan untuk kembali tinggal di panti asuhan. 

Ternyata, ayah Kim So Won sempat memberikannya uang, sebagai tanda bahwa dia ingin membatalkan adopsi. Tampaknya, ayah Kim So Won juga meminta Kim Sun Woo untuk pindah ke Amerika Serikat dan menetap di sana. 

Kemudian audisi yang diikuti Jung Chan Young berjalan mulus. Dia berharap agar proses syuting untuk adegannya dilakukan lebih cepat sebelum dirinya meninggal dunia.

Akan ditampilkan pula reaksi ibu dan ayah Jung Chan Young usai mengetahui putrinya menjadi sosok orang ketiga di pernikahan Kim Jin Seok dan Kang Sun Joo. Terakhir, Cha Mi Joo terlibat pertengkaran hebat dengan Kim Sun Woo.

Link Nonton Drama Thirty Nine Episode 8 Sub Indo

Drama Thirty Nine episode 8 tanpa subtitle Indonesia bisa ditonton secara streaming bersamaan dengan penayangan di Korea Selatan pada Kamis, 17 Maret 2022 pukul 20.30 WIB di JTBC.

Sedangkan drama Thirty Nine episode 8 sub Indo akan tersedia di Netflix juga malam ini pukul 22.00 WIB. Menyisakan empat episode terakhir, drama Thirty Nine semakin menyedihkan. Hal tersebut disebabkan karena penonton telah mengetahui ending cerita tragis untuk karakter Jung Chan Young diperankan oleh Jeon Mi Do.

Baca Juga: Profil dan Biodata Jeon Mi Do: Agama, Suami, Karier, Umur, Drama, Film