Pengakuan Bona WJSN Ingin Jadi Aktris Seperti Kim Tae Ri

Instagram/@bn_95819
Bona WJSN
Penulis: Maria Margaretha
18/3/2022, 18.17 WIB

ZIGI – Bona WJSN saat ini mencuri perhatian lewat perannya sebagai Go Yurim di drama Twenty Five Twenty One. Bona beradu akting dengan Kim Tae Ri pemeran Na Hee Do yang berusia 5 tahun lebih tua darinya.

Dalam wawancara terbaru, Bona mengaku ingin menjadi aktris seperti Kim Tae Ri. Bagaimana pengalamannya akting bersama? Yuk simak pengakuan selengkapnya!

Baca juga: Jungkook BTS Ngakak Nonton Adegan Kim Tae Ri di Twenty Five Twenty One

Ciri Khas Akting Bona WJSN

Bona WJSN menjadi trainee Cube Entertainment selama 6 tahun hingga akhirnya bergabung dengan Starship dan debut bersama Cosmic Girls atau WJSN pada 2016. 

Setahun kemudian, Bona debut akting sebagai pemeran pendukung di drama KBS, Hit The Top. Masih di tahun 2017, Bona mendapat peran utama di drama Girls’ Generation 1929.

Di tahun 2018, pemilik nama asli Kim Ji Yeon ini membintangi drama Your House Helper dari webcomic KTOON. Kemudian di 2020, Bona mendapat penghargaan Best New Actress di KBS Drama Awards 2020 lewat Homemade Love Story.

Dua tahun kemudian, Bona comeback lewat drama Tweny Five Twenty One yang saat ini sedang tayang tiap hari Sabtu dan Minggu. 

Dalam wawancara dengan Elle, teman Jisoo Blackpink tersebut merasa yang menjadi daya tarik karakternya adalah kedalaman emosi.

“Saat syuting, aku terus menangis bahkan ketika tidak ada adegan untuk itu. Aku tidak tahu sebelumnya kalau ternyata aku gampang menangis. Beragam emosi dan sisi lain diriku ketika akting sangat mengejutkan,” ujarnya dilansir dari Soompi pada Jumat, 18 Maret 2022.

Ingin Seperti Kim Tae Ri

Di Korea Selatan, Kim Tae Ri dikenal sebagai aktris yang jago akting. Twenty Five Twenty One adalah drama keduanya setelah Mr. Sunshine yang mendapat rating tertinggi kala itu. 

Bona dan Kim Tae Ri sama-sama berperan sebagai atlet anggar. Keduanya berlatih selama tiga bulan sebagai persiapan. Selama masa itu, Bona takjub melihat bagaimana Kim Tae Ri membangun karakter hingga menjiwai Na Hee Do.

“Aku menyaksikan proses bagaimana Kim Tae Ri perlahan berubah menjadi Na Hee Do. Aku merasa dia sangat keren. Aku ingin menjadi seorang aktris sepertinya. Aku sangat ingin melakukannya dengan baik,” ujar Bona.

Diketahui, Kim Tae Ri lebih banyak membintangi film, termasuk menjadi lawan main Song Joong Ki di Space Sweepers. Aktris kelahiran 24 April 1990 ini meraih penghargaan Best New Actress di Blue Dragon Film Awards berkat debut film The Handmaiden tahun 2016.

Drama Twenty Five Twenty One episode 11 akan tayang Sabtu besok, 19 Maret 2022 di tvN dan Netflix. Drama yang dibintangi Kim Tae Ri, Nam Joo Hyuk, dan Bona WJSN ini selalu mengalami peningkatan rating setiap minggu.

Baca juga: Profil dan Biodata Bona WJSN: Drama, Pacar, Sahabat Jisoo Blackpink