Peran Penting Jang Dong Gun di Pernikahan Hyun Bin dan Son Ye Jin

Berbagai Sumber
Jang Dong Gun, Hyun Bin dan Son Ye Jin
Penulis: Yasmin Karnita
21/3/2022, 13.15 WIB

ZIGI – Pernikahan Hyun Bin dan Son Ye Jin sudah di depan mata. Terungkap bahwa aktor veteran Jang Dong Gun akan mengambil peran penting dalam resepsi pasangan pemain drama Crash Landing on You tersebut.

Pada Senin, 21 Maret 2022, seorang orang dalam mengungkap bahwa Jang Dong Gun ditunjuk sebagai wedding reader di pernikahan Hyun Bin dan Son Ye Jin. Yuk baca artikel selengkapnya di bawah ini!

Baca Juga: Grand Walkerhill Seoul, Lokasi Pernikahan Hyun Bin dan Son Ye Jin?

Jang Dong Gun akan Jadi Wedding Reader di Pernikahan Hyun Bin dan Son Ye Jin

Wedding reader merupakan sosok yang akan membacakan puisi atau teks keagamaan saat pernikahan berlangsung. 

Terkadang wedding reader memilih teks mereka sendiri, atau diberi bacaan yang bermakna dari pengantin. Mereka yang dipilih sebagai wedding reader biasanya memiliki hubungan spesial dengan kedua mempelai atau salah satunya.

Jang Dong Gun merupakan sahabat Hyun Bin sejak 2005. Usia keduanya terpaut hampir 10 tahun, di mana Jang Dong Gun merupakan kelahiran 1972. Sedangkan Hyun Bin lahir tahun 1982. Jang Dong Gun dan Hyun Bin pernah dipertemukan dalam film yang sama yaitu Rampant (2018). 

Selain itu, Jang Dong Gun juga dekat dengan Son Ye Jin karena keduanya aktif di industri hiburan dalam rentang waktu yang sama.

Hyun Bin dan Son Ye Jin Sudah Sebar Undangan

 

Jelang hari bahagia, Hyun Bin dan Son Ye Jin dikabarkan sudah menyebar undangan pernikahan ke beberapa teman artis termasuk istri dari pesepak bola Lee Dong Gook, Lee Soo Jin. 

Lee Soo Jin sempat mengunggah reaksinya usai mendapat undangan pernikahan Hyun Bin dan Son Ye Jin melalui Instagram Story pada 17 Maret 2022 lalu. 

Lalu Son Ye Jin dan Hyun Bin telah mengundang penulis skenario drama Crash Landing on You, Park Ji Eun. Berselang dua tahun sejak syuting rampung, mereka masih menjalin hubungan baik sampai sekarang.

Tanggal Pernikahan Hyun Bin dan Son Ye Jin Masih Simpang Siur

Menurut laporan eksklusif dari Edaily, Hyun Bin dan Son Ye Jin akan menggelar pernikahan di Aston House, Grand Walkerhill Seoul. Untuk tanggalnya, masih simpang siur, antara 30 Maret 2022 atau 31 Maret 2022. 

Diketahui bahwa pernikahan Hyun Bin dan Son Ye Jin hanya akan mengundang kurang dari 200 orang. Resepsi pun rencananya dilakukan di luar ruangan atau outdoor.

Tinggal menghitung hari, pernikahan Hyun Bin dan Son Ye Jin dipastikan akan menjadi mencuri perhatian dunia. Keduanya telah go public pacaran sejak 1 Januari 2021 dan mengumumkan pernikahan pada 10 Februari 2022. Terbaru, Jang Dong Gun akan menjadi wedding reader di pernikahan kedua sahabatnya itu.

Baca Juga: Son Ye Jin Perdana Bahas Kabar Pernikahan dengan Hyun Bin