Sinopsis, Pemain, Cara Nonton Drama Juvenile Delinquency Sub Indo

Seezn
Drama Juvenile Delinquency
Penulis: Yasmin Karnita
24/3/2022, 08.02 WIB

ZIGI – Drama Juvenile Delinquency akan tayang perdana pada Jumat, 25 Maret 2022. Ini merupakan drakor terbaru dibintangi Yoon Chan Young, pemeran Lee Cheong San di Netflix All of Us Are Dead (2022).

Selain dirinya, jajaran pemain drama Juvenile Delinquency didominasi oleh aktor dan aktris muda. Seperti Won Ji An Yoon Hyun Soo, Han Se Jin, dan masih banyak lagi. Sebelum menonton, yuk simak artikel sinopsis, jadwal tayang, total episode, lengkap cara nonton drama Juvenile Delinquency sub Indo di bawah ini!

Baca Juga: Park Ji Hu Lulus SMA, Bakal Satu Kampus dengan Yoon Chan Young

Sinopsis Drama Juvenile Delinquency

Drama Juvenile Delinquency mengusung genre thriller remaja. Diceritakan Kyung Da Jung (Won Ji An) adalah gadis berusia 18 tahun yang dimanfaatkan oleh orang tuanya yang merupakan bandar narkoba.

Suatu ketika, dia dipertemukan dengan Gong Yoon Tak (Yoon Chan Young) dan teman-temannya saat melarikan diri ke desa. Teman-teman Yoon Tak antara lain Gong Yoon Jae (Yoon Hyun Soo), Kim Kook Hee (Han Se Jin) dan Hong Ae Ran (Yang Seo Hyun). 

Nantinya, Kyung Da Jung akan bersembunyi di pedesaan setelah melakukan kesalahan dalam mengirimkan narkoba.

Gong Yoon Tak sendiri dideskripsikan sebagai siswa teladan. Setelah ibunya meninggal, dia menjadi tulang punggung keluarga sambil merawat ayah dan sang adik. Dia adalah pemuda yang baik, bertanggung jawab, juga pekerja keras.

Namun ketenangan hidup Gong Yoon Tak mulai terusik ketika Kyung Da Jung bertemu dengannya. Ternyata, ada tumbuhan ganja yang tumbuh di lahan Gong Yoon Tak. Dia menjaganya dengan hati-hati, tanpa mengetahui bahwa dia akan terjebak dalam kasus narkoba skala besar.

Daftar Pemain Drama Juvenile Delinquency

Drama Juvenile Delinquency akan menampilkan wajah-wajah baru yang mungkin kurang familiar di mata publik. 

 

Popularitas Yoon Chan Young melejit pasca membintangi drama All of Us Are Dead yang viral di awal tahun 2022. Dia akan kembali memerankan karakter seorang siswa di Juvenile Delinquency.

Lawan main Yoon Chan Young adalah Won Ji An, artis pendatang baru yang debut lewat drama Netflix D.P (2021). Juvenile Delinquency menandakan sebagai drama keduanya. 

Yoon Hyun Soo memerankan adik laki-laki Gong Yoon Tak, Gong Yoon Jae. Dia pemberontak yang selalu membuat masalah dan sering berusaha kabur dari rumah. Sebelumnya, aktor kelahiran 1999 ini pernah ambil peran di drama Racket Boys (2021) dan saat ini juga membintangi drama Kill Heel (2022).

Lalu ada Han Se Jin sebagai Kim Kook Hee yang tidak memiliki tempat tinggal dan hidup berpindah-pindah. Han Se Jin merupakan mantan kontestan survival show Mnet, Produce X 101 (2019). Dia sudah langganan ambil peran di berbagai web drama dan punya bisnis boneka bernama Marimong.

Terakhir, Yang Seo Hyun berperan sebagai Hong Ae Ran yang selalu ditaksir banyak laki-laki. Namun dia menerima kritik dari orang sekitar karena pekerjaan ibunya di bar karaoke. Juvenile Delinquency menandakan sebagai debutnya sebagai artis.

Jadwal Tayang dan Cara Nonton Drama Juvenile Delinquency Sub Indo

Drama Juvenile Delinquency akan memiliki total 10 episode yang tayang secara eksklusif di Seezn. Sayangnya, platform tersebut hanya bisa diakses di Korea Selatan.

Hingga artikel ini ditulis, Juvenile Delinquency sub Indo masih belum tersedia di OTT legal Indonesia. Ikuti terus Zigi.id agar tidak ketinggalan informasi terbarunya guys! Berikut adalah jadwal tayang drama Juvenile Delinquency.

  • Jumat, 25 Maret 2022: Juvenile Delinquency episode 1
  • Jumat, 1 April 2022: Juvenile Delinquency episode 2
  • Jumat, 8 April 2022: Juvenile Delinquency episode 3
  • Jumat, 15 April 2022: Juvenile Delinquency episode 4
  • Jumat, 22 April 2022: Juvenile Delinquency episode 5
  • Jumat, 29 April 2022: Juvenile Delinquency episode 6
  • Jumat, 6 Mei 2022: Juvenile Delinquency episode 7
  • Jumat, 13 Mei 2022: Juvenile Delinquency episode 8
  • Jumat, 20 Mei 2022: Juvenile Delinquency episode 9
  • Jumat, 27 Mei 2022: Juvenile Delinquency episode 10

Drama Juvenile Delinquency akan tayang setiap hari Jumat, mulai dari 25 Maret 2022 hingga 27 Mei 2022. Itulah informasi mengenai daftar pemain, sinopsis, lengkap cara nonton drama Juvenile Delinquency sub Indo dibintangi Yoon Chan Young ‘All of Us Are Dead’.

Baca Juga: 7 Fakta Kedekatan Yoon Chan Young dan Sieun STAYC, Diharap Pacaran