Jeno NCT Ungkap Dialog Favorit dari Na Hee Do Twenty Five Twenty One

Berbagai Sumber
Jeno NCT dan drama Twenty Five Twenty One
Penulis: Yasmin Karnita
24/3/2022, 15.51 WIB

ZIGI – Jeno NCT menjadi idol Kpop selanjutnya yang menonton drama Twenty Five Twenty One dibintangi Nam Joo Hyuk dan Kim Tae Ri. Bahkan, idol asuhan SM Entertainment ini memiliki penggalan dialog favorit dari tayangan tersebut.

Pada 22 Maret 2022 lalu, Jeno bersama Renjun dan Jisung hadir di acara radio 37.5MHz yang dipandu oleh Haechan. Lantas apa kata Jeno NCT tentang drama Twenty Five Twenty One? Temukan jawabannya di bawah ini!

Baca Juga: Jungkook BTS Ngakak Nonton Adegan Kim Tae Ri di Twenty Five Twenty One

Jeno NCT Ungkap Dialog Favorit dari Drama Twenty Five Twenty One

Seperti diketahui, Twenty Five Twenty One kini menjadi drama Korea favorit banyak orang termasuk para idol Kpop. Nama-nama terkenal seperti Jungkook BTS, Ryujin ITZY, Yeri Red Velvet, hingga Doyoung NCT mengaku menonton drakor tersebut. 

Termasuk Jeno NCT yang baru-baru ini mengungkap penggalan dialog yang paling dia sukai dari drama Twenty Five Twenty One.

Saat memberikan saran di acara radio 37.5MHz, Jeno memikirkan adegan drama yang membahas masalah yang dihadapi penggemar. Dia berkata, “Belum lama ini, aku mendengar kalimat ini dalam sebuah drama,” ujarnya.

Jeno memulai bagian pertama dari kutipan, "Apakah kau suka mendapatkan pujian dari pekerjaanmu, atau kau melakukannya karena menurutmu pekerjaan itu sangat menyenangkan?,” kata sang idol.

 

Renjun langsung mengenali penggalan kalimat itu berasal dari Twenty Five Twenty One. Sedangkan Haechan mengatakan bahwa salah satu member NCT yakni Taeil, menyanyikan OST drama Twenty Five Twenty One lewat lagu berjudul Starlight.

Dialog Favorit Jeno NCT Diucapkan oleh Na Hee Do Dewasa

Lantas dialog favorit Jeno tersebut diucapkan oleh Na Hee Do dewasa yang diperankan oleh Kim So Hyun. Kala itu, Na Hee Do memberikan wejangan kepada putrinya, Kim Min Chae (Choi Myung Bin) yang mendadak berhenti menari balet tanpa alasan. Padahal, kegiatan itu sudah ditekuninya selama bertahun-tahun.

Maka dari itu, Na Hee Do meminta Kim Min Chae untuk memikirkan kembali keputusannya berhenti menari balet sebelum menyesal di kemudian hari.

Jika kau menyukai pujian (dari menari balet), kau bisa berhenti. Tetapi jika kau menyukai balet, pikirkan lagi,” ungkap Na Hee Do dewasa di drama Twenty Five Twenty One.

Jeno NCT menjadi idol Kpop kesekian yang ternyata menonton drama Twenty Five Twenty One. Sebelumnya, sempat heboh unggahan Instagram Story milik Jungkook BTS yang menertawai salah satu adegan drama dibintangi Kim Tae Ri dan Nam Joo Hyuk tersebut.

Kemudian beberapa idol lain yang juga mengungkap ketertarikannya terhadap drama Twenty Five Twenty One mencakup para member TREASURE, Jihyo TWICE, Jungwoo NCT, Karina aespa, Cha Eun Woo ASTRO, dan masih banyak lagi.

Terbaru, saat Jeno NCT diminta memberikan nasihat kepada penggemar, dia mengucapkan penggalan dialog dari drama Twenty Five Twenty One yang diucapkan oleh Na Hee Do dewasa.

Baca Juga: 7 Fakta Kim So Hyun, Na Hee Do Dewasa di Twenty Five Twenty One