Twenty Five Twenty One Episode 14, Misteri Suami Hee Do Bukan Yi Jin

tvN
Twenty Five Twenty One episode 14
Penulis: Yasmin Karnita
28/3/2022, 10.25 WIB

ZIGI – Adegan terakhir di drama Twenty Five Twenty One episode 14 yang tayang Minggu, 27 Maret 2022, mengaduk perasaan penonton. Pasalnya, kemungkinan Na Hee Do (Kim Tae Ri) dan Baek Yi Jin (Nam Joo Hyuk) tidak berakhir bersama semakin besar.

Diceritakan tahun 2001, Baek Yi Jin mengucapkan selamat atas pernikahan Na Hee Do yang kala itu berhasil membawa pulang medali emas dari pertandingan anggar. Lantas apakah drama Twenty Five Twenty One benar-benar berakhir tak bahagia? Yuk baca ulasan selengkapnya di bawah ini!

Baca Juga: Foto Kim Tae Ri dan Bona WJSN Mirip Adegan Lesbian di The Handmaiden

Recap Drama Twenty Five Twenty One Episode 14

Dalam episode sebelumnya, Na Hee Do dan Baek Yi Jin resmi pacaran. Fase bahagia juga dijalani Ko Yu Rim (Bona WJSN) dan Moon Ji Woong (Choi Hyun Wook) yang akhirnya menjalin asmara.

Di tengah momen tersebut, kebahagiaan berubah menjadi tragedi. Ayah Ko Yu Rim menyebabkan kecelakaan mobil hingga korbannya cedera parah. 

Demi membayar utang keluarga yang semakin menumpuk sekaligus kompensasi korban kecelakaan ayahnya, Ko Yu Rim memutuskan untuk pindah kewarganegaraan ke Rusia. Dengan ini, dia tak lagi menjadi anggota tim nasional anggar di Korea Selatan.

Perpisahan Ko Yu Rim dan Na Hee Do membuat penonton menangis. Pasalnya, mereka akan dipertemukan dalam pertandingan sebagai lawan. Di mana keduanya membela negara yang berbeda.

Di lain sisi, Baek Yi Jin melakukan hal yang menyakiti Ko Yu Rim dan Na Hee Do karena profesionalitasnya sebagai reporter mulai dipertanyakan. Pada akhirnya, dia terpaksa menayangkan berita eksklusif kepindahan Ko Yu Rim menjadi atlet anggar Rusia.

Hal itu membuat Ko Yu Rim dibenci satu negara dan Baek Yi Jin dibenci Na Hee Do. Dari sinilah, hubungan Baek Yi Jin dan Na Hee Do merenggang.

 

Diperlihatkan adegan Baek Yi Jin menangis di terowongan yang memiliki tulisan ‘Ko Yu Rim Pengkhianat’. Kala itu, Na Hee Do berdiri di depannya sambil membawa beberapa perkakas untuk menghapus tulisan tersebut.

Latar waktu berubah ke tahun 2001. Na Hee Do menjalani wawancara dengan Baek Yi Jin yang sudah menjadi pembawa berita, atas kemenangannya meraih medali emas di San Fransisco. Baek Yi Jin menutup wawancara dengan ucapan selamat atas pernikahan Na Hee Do.

Kemungkinan Baek Yi Jin dan Na Hee Do Tidak Berakhir Bersama

Lantas akhir dari drama Twenty Five Twenty One episode 14 membuat para penonton bertanya-tanya tentang sosok pria yang menjadi suami Na Hee Do.

Tak sedikit pula yang penasaran dengan hubungan Na Hee Do dan Baek Yi Jin yang kandas di tengah jalan. Ternyata judul drama ‘Twenty Five Twenty One, bukan merujuk pada kebahagiaan keduanya. Melainkan Na Hee Do dan Baek Yi Jin saling menyakiti di usia 25 dan 21, yang terjadi tahun 2001.

Pada Senin, 28 Maret 2022, pemberitaan di Korea Selatan didominasi oleh akhir drama Twenty Five Twenty One episode 14. Sejak awal, sebenarnya penonton sudah mengantisipasi kemungkinan Na Hee Do dan Baek Yi Jin tidak menikah. Karena anak Na Hee Do memiliki marga Kim.

Merasa denial hingga episode 14, penonton mulai was-was dengan ending drama Twenty Five Twenty One yang tidak bahagia. Satu per satu teori mulai muncul seperti alasan Baek Yi Jin meninggalkan Na Hee Do karena pekerjaannya sebagai reporter.

Ada juga yang mengatakan bahwa Baek Yi Jin dan Na Hee Do sengaja merahasiakan hubungan mereka dari publik. Namun anak Na Hee Do, Kim Min Chae (Choi Myung Bin), sejak awal tidak mengenali wajah Baek Yi Jin.

Hingga episode 14 pun, penulis belum mengungkap sosok Kim yang berada di ruang lingkup Na Hee Do. Yang ternyata juga bukan atlet anggar Kim Jun Ho yang muncul di episode 13. Teori lain mengatakan bahwa pernikahan Na Hee Do dan suami mendadak, sama seperti hubungannya terdahulu yang pernah pacaran dengan Jung Ho Jin (Choi Tae Joon).

Berbagai kemungkinan bisa terjadi. Untuk itu, kita harus bersabar karena dua episode terakhir drama Twenty Five Twenty One baru akan ditayangkan pada 2-3 April 2022 mendatang. Para penonton mengharapkan ending bahagia untuk Baek Yi Jin (Nam Joo Hyuk) dan Na Hee Do (Kim Taer Ri).

Baca Juga: Twenty Five Twenty One Ubah Genre Melodrama, Ending Yijin Tak Bahagia?