5 Fakta The Sound of Magic, Drama Ji Chang Wook dan Hwang In Yeop

Netflix
Drama The Sound of Magic
Penulis: Yasmin Karnita
28/3/2022, 13.23 WIB

ZIGI – Drama The Sound of Magic akan tayang pada 6 Mei 2022 mendatang. Ini merupakan proyek akting terbaru Netflix dibintangi Ji Chang Wook, Hwang In Yeop, dan Choi Sung Eun.

Proses syuting drama ini telah dilaksanakan sejak 2021 lalu. Butuh waktu lebih dari sahun sampai The Sound of Magic merilis poster perdana. Yuk simak 5 fakta drama The Sound of Magic di bawah ini!

Baca Juga: Ji Chang Wook Positif Covid-19, Nasib Drama The Sound of Magic

Drama The Sound of Magic Diadaptasi dari Webtoon

Drama The Sound of Magic diadaptasi ceritanya dari webtoon populer bertajuk Annarasumanara karya Ha Il Kwon yang dipublikasikan pada 28 Juni 2010 hingga 7 Januari 2011 di Naver.

Annarasumanara juga telah diangkat menjadi sebuah pertunjukkan atau drama musikal sebelum akhirnya diproduksi ke versi drakor.

Drama The Sound of Magic disutradarai oleh Kim Sung Yoon, sosok yang pernah menyukseskan sederet drama hits seperti Itaewon Class (2020) dan Love in the Moonlight (2016). Sedangkan naskahnya akan ditulis oleh Kim Min Jung, yang sebelumnya bekerja dengan Kim Sung Yoon di drama Love in the Moonlight (2016)

Drama The Sound of Magic Lakukan Syuting Sejak Tahun 2021

Lantas The Sound of Magic dikonfirmasi untuk diproduksi sejak bulan Desember 2020. Ini menjadi drama Korea selanjutnya yang tayang secara eksklusif di Netflix.

Sutradara dan penulis akan melibatkan berbagai elemen musik dalam drama The Sound of Magic, selain kepekaan halus dan keajaiban menakjubkan dari webtoon aslinya. Serial ini diproduksi oleh JTBC Studio dan Zium Content.

Sinopsis Drama The Sound of Magic

 

The Sound of Magic mengisahkan tentang pesulap misterius bernama Lee Eul (Ji Chang Wook) yang tinggal di taman hiburan terbengkalai. Lee Eul kemudian dipertemukan dengan seorang gadis bernama Yoon Ai (Choi Sung Eun) yang menjalani kehidupan yang mengerikan dan telah kehilangan mimpinya. 

Ada pula kehadiran Na Il Deung (Hwang In Yeop), teman dekat Yoon Ai, yang dulunya hanya fokus pada studinya dan tidak tahu cara berinteraksi dengan orang lain. Tetapi dia belajar tentang kesenangan sulap bersama Lee Eul dan Yoon Ai lalu mulai berubah.

Ji Chang Wook Sempat Positif Covid-19 Saat Syuting Drama The Sound of Magic

Kilas balik ke Juli 2021 lalu, Ji Chang Wook sempat positif Covid-19 saat menjalani syuting drama The Sound of Magic.

Setelah Ji Chang Wook dinyatakan positif, syuting drama dihentikan selama beberapa waktu. Untungnya, pemain lain seperti Choi Sung Eun dan Hwang In Yeop negatif Covid-19.

Syuting The Sound of Magic akhirnya mulai dilanjutkan berselang satu bulan sejak Ji Chang Wook positif Covid-19. Lalu proses produksi berakhir di September 2021.

The Sound of Magic Jadi drama Comeback Hwang In Yeop Setelah True Beauty

Sementara itu, The Sound of Magic menandakan sebagai comeback akting Hwang In Yeop setelah namanya melejit berkat drama True Beauty (2020). Selama kurang lebih satu tahun, sang aktor disibukkan dengan jadwal syuting dan belum lagi kembali ke layar kaca.

Lalu Ji Chang Wook perdana memerankan karakter seorang pesulap di drama The Sound of Magic. Sebelumnya, dia sempat ambil peran di drama Lovestruck in the City (2021) bersamaan dengan dikonfirmasinya penggarapan The Sound of Magic. Terakhir Choi Sung Eun adalah aktris pendatang baru yang membintangi drama perdananya, Beyond Evil, tahun 2021 silam.

Itulah fakta drama The Sound of Magic dibintangi Ji Chang Wook dan Hwang In Yeop yang baru akan tayang pada 6 Mei 2022 mendatang di Netflix.

Baca Juga: Hwang In Yeop dan 8 Aktor Korea Sudah Wamil Sebelum Terkenal