Beredar Potret Undangan Pernikahan Hyun Bin dan Son Ye Jin

tvN
Hyun Bin dan Son Ye Jin
Penulis: Yasmin Karnita
31/3/2022, 09.53 WIB

ZIGI – Hyun Bin dan Son Ye Jin akan menikah pada Kamis, 31 Maret 2022 pukul 16.00 KST di Aston House, Grand Walkerhill Seoul. Acara resepsi diketahui digelar secara outdoor, mengingat itu merupakan poin utama dari lokasi tersebut.

Jelang peresmian sebagai suami istri, mulai tersebar foto undangan pernikahan Hyun Bin dan Son Ye Jin yang ternyata hoax. Penasaran seperti apa? Yuk scroll artikelnya!

Baca Juga: Grand Walkerhill Seoul, Lokasi Pernikahan Hyun Bin dan Son Ye Jin?

Beredar Foto Undangan Pernikahan Hyun Bin dan Son Ye Jin Ternyata Hoax

Pada Kamis, 31 Maret 2022, beredar tangkapan layar dari undangan pernikahan Hyun Bin dan Son Ye Jin yang didominasi warna emas dan putih. Dalam undangan, tertera nama kedua mempelai, lengkap dengan waktu dan lokasi acara digelar.

Foto undangan tersebut pertama kali diunggah oleh sebuah outlet media Korea Selatan dan terlanjur viral di berbagai platform media sosial termasuk Twitter. 

Seorang orang dalam lantas mengungkap bahwa foto undangan itu adalah palsu. Memang benar pernikahan Hyun Bin dan Son Ye Jin digelar sore ini. Namun undangan tersebut salah dalam menuliskan tanggal yang seharusnya 31st menjadi 31th. 

"Benar pernikahan Hyun Bin dan Son Ye Jin akan digelar pukul 4 sore. Undangan yang tersebar itu palsu. Alamat venuenya Aston House saja salah. Tanggalnya juga, seharusnya 31st tapi malah 31th,” ungkapnya. 

Muncul Undangan Pernikahan Hyun Bin dan Son Ye Jin yang Lain

 

Setelah terbukti undangan sebelumnya palsu, kini beredar foto lain. Outlet media YTNstar membagikan undangan pernikahan Hyun Bin dan Son Ye Jin yang memiliki gambar gaun pengantin wanita serta di bagian bawah tertulis nama couple ‘BinJin’. 

Undangan dengan latar putih itu sengaja didesain secara tiga dimenasi pada bagian tudung pengantin untuk memberikan kesan elegan dan mewah. Namun hingga artikel ditulis, masih belum diketahui tentang kebenaran undangan pernikahan Hyun Bin dan Son Ye Jin tersebut.

Dengan hal ini, netizen diminta untuk waspada terkait segala informasi yang berhubungan dengan pernikahan Hyun Bin dan Son Ye Jin karena terlalu banyaknya hoax termasuk penampakkan undangan. 

Hyun Bin dan Son Ye Jin Tidak Bulan Madu dalam Waktu Dekat

Lalu menurut sebuah laporan eksklusif, Hyun Bin dan Son Ye Jin tidak akan melakukan perjalanan bulan madu dalam waktu dekat. Alasannya karena pasangan ini memilih untuk menghabiskan minggu pertama setelah resmi menikah di rumah baru mereka.

Sementara itu, resepsi pernikahan Hyun Bin dan Son Ye Jin yang digelar pada Kamis, 31 Maret 2022 berlangsung secara tertutup dengan hanya mengundang keluarga dan kerabat terdekat.

Baca Juga: Peran Penting Jang Dong Gun di Pernikahan Hyun Bin dan Son Ye Jin