Hyun Bin-Son Ye Jin Menikah, Crash Landing on You Episode 17 Viral

Naver
Crash Landing On You
Penulis: Maria Margaretha
31/3/2022, 10.50 WIB

ZIGI – Hyun Bin dan Son Ye Jin dipastikan menikah hari ini, Kamis, 31 Maret 2022. Penggemar BinJin Couple dari seluruh dunia terlihat meramaikan hari bahagia ini sejak pagi.

Bersamaan dengan itu, drama Crash Landing on You episode 17 juga menjadi trending topik di Twitter. Benarkan ada episode spesial? Simak yuk kabar selengkapnya!

Baca juga: Peran Penting Jang Dong Gun di Pernikahan Hyun Bin dan Son Ye Jin

Pernikahan Abad ini

Pernikahan Hyun Bin dan Son Ye Jin menjadi sorotan di Korea Selatan hingga mancanegara. Tidak heran, banyak yang menyebut sebagai pernikahan abad ini karena popularitas keduanya.

Lokasi pernikahan Hyun Bin dan Son Ye Jin terletak di Aston House, Grand Walker Hill, Seoul. Berdasarkan laporan Allkpop, tamu undangan yang hadir diminta untuk merahasiakan prosesi pernikahan.

Setelah mengikat janji pernikahan, Hyun Bin dan Son Ye Jin akan menikmati waktu bersama tamu dan keluarga di pesta resepsi. 

Sebelumnya, ibu Son Ye Jin dikabarkan membeli hadiah pernikahan senilai 12 juta KRW atau setara Rp142 juta. Taiwan’s Apple Daily memperkirakan budget di lokasi pernikahan BinJin couple mencapai Rp2 miliar.

Crash Landing on You Episode 17

Pernikahan Hyun Bin dan Son Ye Jin dianggap sebagai lanjutan drama Crash Landing on You episode 17. Sebab tidak ada adegan pernikahan di akhir drama tvN tersebut.

Meski begitu, penggemar Son Ye Jin dan Hyun Bin sangat berbahagia sebab dapat melihat potret pernikahan mereka di kehidupan nyata. Sejauh ini belum ada foto-foto pernikahan BinJin couple yang dibagikan ke publik.

Berdasarkan pantauan Zigi.id sejak Kamis pagi, 31 Maret 2022, trending topik Twitter diwarnai dengan nama Hyun Bin, Son Ye Jin, BinJinWedding, hingga Crash Landing on You episode 17 (#CLOYEpisode17)

Dalam drama romantis tersebut, Hyun Bin berperan sebagai kapten Ri dari Korea Utara yang jatuh cinta dengan Yoon SeRi, pengusaha asal Korea Selatan. 

Hubungan Yoon SeRi dan kapten Ri berakhir bahagia meski harus melalui banyak tangis air mata. Saat mengumumkan pernikahannya, Hyun Bin membagikan foto karakter mereka saat berpegangan tangan di ending episode 16.

Baca juga: Grand Walkerhill Seoul, Lokasi Pernikahan Hyun Bin dan Son Ye Jin?