Agensi Larang Fans Kirim Hadiah Pernikahan ke Son Ye Jin-Hyun Bin

Naver
Hyun Bin dan Son Ye Jin
31/3/2022, 14.59 WIB

ZIGI – MS Team Entertainment mengumumkan melalui media sosialnya meminta kepada para penggemar untuk tidak mengirimkan hadiah pernikahan ke Hyun Bin dan Son Ye Jin.

Sementara pernikahan Son Ye Jin dan Hyun Bin digelar pada Kamis, 31 Maret 2022 di Aston House, Seoul dengan undangan terbatas. Simak yuk artikelnya di bawah ini!

Baca Juga: Tamu Resepsi Pernikahan Hyun Bin dan Son Ye Jin, Ada Jung Hae In

Agensi Son Ye Jin Larang Penggemar Berikan Hadiah Pernikahan

Pada 29 Maret 2022, MS Team Entertainment selaku agensi Son Ye Jin mengumumkan melalui media sosial menghimbau para penggemar untuk tidak memberikan barang apapun sebagai kado pernikahan yang diselenggarakan pada 31 Maret 2022.

“Kami sangat berterima kasih kepada penggemar atas perhatian dan dukungan kalian kepada Son Ye Jin. Meskipun demikian, kami memutuskan untuk tidak menerima berbagai barang karena masalah korupsi dan kerusakan terkait kado pernikahan Son Ye Jin,” tulis pihak agensi MS Team Entertainment.

Pihak agensi juga mengatakan bahwa Son Ye Jin hanya membutuhkan dukungan dan perhatian mereka atas pernikahan sang artis.

“Silahkan kirimkan pesan cinta dan dukungan kalian saja. Perasaan itu saja sudah cukup,” tambah pihak agensi.

Pihak agensi juga mencantumkan sejumlah barang yang dilarang untuk dikirimkan kepada Son Ye Jin, diantaranya makanan berupa kue, roti, buah dan sejenisnya serta karangan bunga, maupun barang mewah.

Gummy Menyanyi di Pernikahan Hyun Bin dan Son Ye Jin

Dilaporkan dari media Korea Xport News, sejumlah penyanyi akan menyumbangkan lagu di acara pernikahan Hyun Bin dan Son Ye Jin yang diselenggarakan pada Kamis ini. Diantaranya adalah Gummy, Kim Bum Soo dan Paul Kim.

Disebutkan bahwa Gummy dan Kim Bum Soo yang akan bertanggung jawab atas penampilan pertama dalam acara pernikahan tersebut. Sementara Paul Kim akan menyanyikan lagu ucapan selamat kepada kedua mempelai.

Selain Gummy, Paul Kim dan Kim Bum Soo, sejumlah artis dikabarkan akan hadir dalam pernikahan tersebut diantaranya Yoona SNSD, Ahn Sung Ki, Park Jong Hoon, Ji Jin Hee, Kim Seo Nah, Ha Ji Won dan Lee Yeon Hee.

Pernikahan Hyun Bin dan Son Ye Jin sudah dinantikan oleh penggemar setelah hubungan keduanya diungkap Dispatch pada Januari 2021. Keduanya melangsungkan pernikahan di Grand Walker Hill, Seoul Korea Selatan dengan pengamanan ketat pada 31 Maret 2022 mulai 14.00 WIB.

Baca Juga: Hyun Bin-Son Ye Jin Menikah, Crash Landing on You Episode 17 Viral