Link Nonton Queendom 2 Episode 1 Sub Indo, Perkenalan Kontestan

Mnet
Kontestan Queendom 2
Penulis: Yasmin Karnita
31/3/2022, 18.00 WIB

ZIGI – Program survival Mnet bertajuk Queendom 2 episode 1 akan tayang perdana pada Kamis, 31 Maret 2022 pukul 21.20 KST atau 19.20 WIB. Dipandu oleh Taeyeon SNSD, jajaran kontestannya mencakup Kep1er, LOONA, Brave Girls, WJSN, VIVIZ, dan Hyolyn eks SISTAR.

Sebelumnya, Queendom musim pertama dilangsungkan tahun 2019 dan menuai kesuksesan besar sehingga Mnet akhirnya menayangkan kembali di 2022. Yuk simak link dan cara nonton Queendom 2 episode 1 sub Indo di bawah ini!

Baca Juga: 6 Line Up Queendom 2 di Mnet, Ada Kep1er Tayang 31 Maret 2022

Para Kontestan Queendom 2 Buat Penampilan Perdana

Sejak 22 Maret 2022 lalu, Mnet telah membagikan video penampilan perdana para kontestan Queendom 2 bertajuk Opening Show. Dimulai dari VIVIZ, grup beranggotakan tiga member GFRIEND yakni SinB, Eunha, dan Umji,

Ketiganya memeriahkan panggung dengan tarian yang memukau lewat lagu Intro. Kemudian LOONA membawakan lagu Satellite, yang rilis tahun 2019 lalu. 

Brave Girls, grup paling senior di Queendom 2, menambahkan sentuhan menyegarkan pada lagu hit mereka dengan menampilkan remix yang kuat dari lagu Rollin’ di Opening Show.

Girlband jebolan Girls Planet 999, Kep1er, terpaksa kembali mengikuti survival show. Baru debut beberapa bulan lalu, grup ini siap berkompetisi di Queendom 2. Penampilan perdana mereka membawakan lagu See the Light.

Sedangkan WJSN menampilkan perpaduan yang indah dari lagu-lagu mereka dari Secret dan Save Me, Save You. Terakhir, Hyolyn memamerkan vokal khasnya dan keterampilan menarinya dengan menyanyikan potongan lagu 9LIVES lalu beralih ke lagu hitnya, Dally.

Spoiler Mnet Queendom 2 Episode 1

 

Queendom 2 episode 1 akan mengenalkan jajaran kontestan terlebih dahulu kemudian mengumumkan misi pertama.

Kep1er, LOONA, Brave Girls, WJSN, VIVIZ, dan Hyolyn eks SISTAR akan bersaing untuk keluar sebagai pemenang Queendom 2. Mereka siap menyuguhkan penampilan panggung spektakuler tidak hanya membawakan lagu mereka sendiri, tapi juga penyanyi lain.

Pemenang dalam setiap misi akan ditentukan dari voting penonton Korea Selatan dan global. Juga tambahan poin dari panel juri.

Link Nonton Queendom 2 Episode 1 Sub Indo

Acara Queendom 2 episode 1 yang tayang malam ini, Kamis, 31 Maret 2022, bisa ditonton secara streaming di Mnet pukul 21.20 WIB tanpa subtitle.

Untuk menyaksikan Queendom 2 episode 1 sub Indo, tayangan akan tersedia di platform VIU mulai Jumat, 1 April 2022. Jangan lupa untuk mengeceknya secara berkala ya!

Sementara itu, Queendom 2 episode 1 siap mengudara. Ini merupakan salah satu program survival besutan Mnet yang memiliki banyak penonton setia. Dipandu oleh Taeyeon SNSD, siapakah kontestan jagoanmu?

Baca Juga: Daftar Survival Show Mnet 2022, Queendom Season 2 - Boys Planet 999