Nonton Twenty Five Twenty One Episode 16 Sub Indo, Siapa Suami Hee Do?

tvN
Twenty Five Twenty One episode 16
Penulis: Yasmin Karnita
3/4/2022, 15.30 WIB

ZIGI – Ending Twenty Five Twenty One episode 16 akan tayang malam ini, Minggu, 3 April 2022. Para penonton segera mengetahui akhir cerita dari Baek Yi Jin diperankan Nam Joo Hyuk serta Nam Hee Do dimainkan oleh Kim Tae Ri.

Dalam episode 15, Baek Yi Jin dan Na Hee Do terpaksa melakukan hubungan jarak jauh alias LDR. Akankah kita mengetahui sosok suami Na Hee Do yang sebenarnya? Yuk simak spoiler ending dan link nonton Twenty Five Twenty One episode 16 sub Indo di bawah ini!

Baca Juga: Nam Joo Hyuk Bahas Teori Yi Jin Mati di Ending Twenty Five Twenty One

Review Drama Twenty Five Twenty One Episode 15

Tiba saatnya pertandingan anggar di Madrid berlangsung. Di mana Na Hee Do melawan sahabatnya sendiri, Ko Yu Rim (Bona WJSN). Na Hee Do berhasil menang. Dia dan Ko Yu Rim berpelukan usai pertandingan karena tak kuasa menahan haru.

Di Korea Selatan, Baek Yi Jin menonton pertandingan itu bersama ibu Na Hee Do, Shin Jae Kyung (Seo Jae Hee) dari kantor. Sedangkan Ji Seung Wan (Lee Joo Myung), sang ibu, serta Moon Ji Woong (Choi Hyun Wook) menyaksikan dari rumah. Orang tua Ko Yu Rim juga ikut menangis.

Beralih ke masa sekarang, Kim Min Chae (Choi Myung Bin) menyaksikan pertandingan Na Hee Di dan Ko Yu Rim dari internet. Na Hee Do dewasa (Kim So Hyun) tahu putrinya sedang membaca buku hariannya dan membiarkannya melakukan itu. 

Na Hee Do dewasa juga sempat berkunjung ke terowongan yang sering dilaluinya bersama Baek Yi Jin dan Taeyang Squad yang lain. Di lain sisi, buku harian terakhir yang Na Hee Do tulis setelah memenangkan kompetisi Madrid hilang. Di episode 16, tampaknya Baek Yi Jin membaca buku harian tersebut.

Untuk merayakan hari jadian ke-600. Na Hee Do dan Baek Yi Jin berencana liburan bersama. Namun terpaksa dibatalkan karena Baek Yi Jin harus meliput tabrakan pesawat gedung WTC di New York, Amerika Serikat yang jatuh pada 11 September 2001.

Sebelumnya, Baek Yi Jin meminta pindah divisi dari olahraga ke berita. Akhirnya, Baek Yi Jin ditugaskan untuk tinggal di New York sementara waktu untuk melaporkan tragedi WTC sekaligus mewawancarai orang Korea yang melarikan diri dari gedung yang masih terjebak atau hilang.

Baek Yi Jin menetap di New York sampai awal tahun 2002. Dia dan Na Hee Do menjalani LDR. Na Hee Do merasa sedih karena hanya bisa melihat Baek Yi Jin dari layar televisi.

Hubungan mereka semakin menjauh, di mana Yi Jin sangat sibuk dengan pekerjaannya. Dalam setiap panggilan telepon pun, Yi Jin selalu meminta maaf kepada Na Hee Do, membuatnya juga merasa bersalah. 

 

Spoiler Ending Twenty Five Twenty One Episode 16

Sebelumnya, ibu Na Hee do mengatakan bahwa UBS akan membuka cabang di New York dan Baek Yi Jin ikut melamar. 

Namun Baek Yi Jin kembali ke Korea, begitu juga dengan Ko Yu Rim. Ada kemungkinan Ko Yu Rim berhenti menjadi atlet anggar dan meninggalkan kariernya di Rusia. 

Para penonton masih belum menemukan tanda-tanda identitas dari suami Na Hee Do yang sebenarnya. Berdasarkan video preview episode 16, ditampilkan momen saat Na Hee Do dan Baek Yi Jin akhirnya bertemu setelah sekian lama. 

Baek Yi Jin sudah naik pangkat dari reporter menjadi pembawa berita UBS. Moon Ji Woong dan Ko Yu Rim semakin romantis, dan masa depan Ji Seung Wan masih meninggalkan tanda tanya. 

Sebagian besar penonton masih mengharapkan akhir bahagia untuk Baek Yi Jin dan Na Hee Do. Apakah benar, keduanya sengaja merahasiakan pernikahan mereka dari publik? atau Na Hee Do menikah dengan pria lain dengan marga Kim? Kita tunggu jawabannya di episode 16 ya!

Link Nonton Twenty Five Twenty One Episode 16 Sub Indo

Sebelum menyaksikan Twenty Five Twenty One episode 16 sub Indo, kamu bisa menonton drama secara streaming pada malam ini, Minggu, 3 April 2022 pukul 19.10 WIB di tvN.

Dan pada pukul 20.30 WIB, drama Twenty Five Twenty One episode 16 sub Indo akan tersedia di Netflix. Itulah spoiler dan cara nonton Twenty Five Twenty One episode 16 yang akan menceritakan ending Baek Yi Jin (Nam Joo Hyuk) dan Na Hee Do (Kim Tae Ri).

Baca Juga: 7 Fakta Kim So Hyun, Na Hee Do Dewasa di Twenty Five Twenty One