ZIGI – BTS masuk nominasi dan turut tampil di ajang Grammy Awards 2022. Dalam acara yang sudah ditunggu penggemar, foto V BTS sedang merokok tersebar luas.

Nama V BTS lantas trending dan fans ramai-ramai meminta foto yang dimaksud untuk segera dihapus. Simak selengkapnya di bawah ini.

Baca juga: 11 Foto Red Carpet Grammy Awards 2022, Nate Bargatze Sindir Will Smith

V BTS Ketahuan Merokok di Grammy 2022

BTS diundang hadiri acara Grammy 2022 dengan membawakan lagu Butter. Jungkook, V, Jimin, Suga, J-Hope, RM, dan Jin mendapat nominasi Best Pop Duo/ Group performance. Namun grup HYBE Labels ini kalah dari Doja Cat dan Sza dengan lagu Kiss Me More.

Pada acara tersebut, ada kejadian menarik yang melibatkan V BTS alias Kim Taehyung. Sebuah foto memperlihatkan sang idol sedang merokok di luar venue Grammy tersebar luas.

Dalam foto yang tersebar, V mengenakan outfit yang ia pakai saat red carpet. Pelantun Christmas Tree ini mencopot jasnya dan terlihat ia memakai kemeja warna ungu yang dipadu padankan dengan celana dan dasi cokelat. Ia tampak merokok bersama salah satu staf.

Meskipun V sudah lama melewati usia legal, tapi banyak penggemar yang meminta akun-akun yang menyebarkan foto untuk menghapusnya. Tidak sedikit yang curiga foto tersebut diambil oleh sasaeng alias penguntit.

“Kami meminta semua orang untuk menghapus foto ini karena haters akan menggunakannya untuk merendahkan V,” kata salah satu penggemar.

“Merokok bukan hal yang buruk, kenapa kalian marah? Bagus jika ia bisa melakukan apa yang diinginkan. Dan V sedang berada di tempat umum,” komentar yang lain.

Ini bukan pertama kali idol kelahiran 30 Desember 1995 ini ketahuan merokok. Ia pernah diberitakan dengan hal sama pada 2019 dan 2021. Saat itu banyak ARMY yang memintanya berhenti merokok untuk alasan kesehatan. Hingga kini pihak agensi belum memberikan tanggapan apa pun terkait kabar sang aktris.

V BTS Goda Olivia Rodrigo di Grammy 2022

Nama Kim Taehyung trending di Twitter setelah ia memasuki gedung pertunjukan. Mengenakan suit serba hitam, V duduk di samping Olivia Rodrigo sebelum penampilan Butter dimulai.

Ia tampak mencondongkan wajah ke Olivia dan membisikan sesuatu. Solois asal Amerika tersebut memasang wajah terkejut sembari berkata “what?”. Tangan V, yang berada di belakang Olivia terlihat membawa sebuah kartu bewarna cokelat.

Ternyata adegan bersama Olivia adalah bagian dari skit penampilan BTS. Setelah kamera menyorot keduanya, fokus kemudian berganti di atas panggung yang memperlihatkan Jungkook BTS.

Baru setelah itu keenam member lain ikut berkumpul dan membawakan lagu Butter. Para member kompak mengenakan kemeja hitam.

Potongan video Olivia Rodrigo dan V BTS di Grammy 2022 lantas menjadi pembicaraan karena idol Hybe Labels tersebut memasang wajah keren sembari menggoda pelantun Driver License tersebut. Setelah acara, kedua penyanyi tersebut juga terlihat foto bersama.

Baca juga: V BTS Berniat Gugat Channel YouTube Sojang Setelah Difitnah Mabuk