Comeback BIGBANG Bikin Moon Ga Young Nangis

Berbagai Sumber
Moon Ga Young dan BIGBANG
Penulis: Yasmin Karnita
5/4/2022, 15.14 WIB

ZIGI – Reaksi artis Moon Ga Young saat menonton MV lagu Still Life BIGBANG sama seperti para penggemar lain. Bintang drama True Beauty itu mengaku menangis dalam menyambut comeback G-Dragon, Taeyang, Daesung, dan T.O.P tersebut.

Pada Selasa, 5 April 2022 tengah malam, Moon Ga Young memperbarui akun Instagram pribadinya @m_kayoung dengan mengunggah momen mendengarkan lagu Still Life milik BIGBANG. Yuk simak cerita selengkapnya di bawah ini!

Baca Juga: 5 Fakta di Balik Lagu Still Life – BIGBANG, Ada Ayat Alkitab

Moon Ga Young Akui Nangis Saat Nonton MV Still Life - BIGBANG

Setelah empat tahun hiatus, BIGBANG resmi melakukan comeback pada 5 April 2022 dengan merilis lagu Still Life. Ini menjadi perdana bagi boyband asuhan YG Entertainment itu meluncurkan karya dalam formasi empat member tanpa Seungri.

Sama seperti VIP, sebutan nama fandom untuk BIGBANG, yang tak kuasa menahan haru, hal serupa juga dirasakan oleh artis Moon Ga Young.

Kepada 7,8 juta followers-nya di Instagram, Moon Ga Young mengunggah foto yang menunjukkan bahwa dia mendengarkan lagu Still Life - BIGBANG melalui platform musik Spotify.

Tidak berselang lama, Moon Ga Young kembali memposting foto yang diambil dari salah satu adegan di video klip lagu Still Life, yang menampilkan empat kursi kosong. Jika melihat konteks dari video, empat kursi itu menandakan BIGBANG kini hanya memiliki empat member.

Lalu, artis kelahiran 1996 itu menuliskan caption bahwa dia menangis saat menonton MV Still Life.

Benar, orang yang menonton ini dan menangis adalah aku,” tulis Moon Ga Young.

 

Namun berdasarkan pantauan Zigi.id pada Selasa, 5 April 2022 pukul 14.00 WIB, Instagram Story itu sudah menghilang dari akun Moon Ga Young. Sedangkan Story saat dia mendengarkan lagu Still Life masih ada.

Moon Ga Young adalah Fans BIGBANG

BIGBANG memiliki penggemar yang datang dari berbagai kalangan tak terkecuali artis papan atas. 

Nama-nama seperti Jungkook BTS, IU, BamBam GOT7, Jay Park, Kim Woo Bin, dan masih banyak lagi pernah secara terang-terangan mengaku sangat menyukai BIGBANG. Tak terkecuali Moon Ga Young.

Selain itu, ada sederet idol lainnya yang turut merayakan comeback BIGBANG dengan mengunggah lagu Still Life melalui media sosial. Mencakup DK iKON, Seungyoon WINNER, Jihoon, Haruto, hingga Doyoung TREASURE.

Sementara itu, lagu Still Life - BIGBANG tengah memuncaki chart iTunes Top Songs di 33 wilayah, sekaligus realtime di situs streaming musik utama di Korea, Selatan China, dan Jepang melalui Melon, QQ Music, dan Line Music. Terbaru, Moon Ga Young mengungkap reaksinya atas comeback BIGBANG ini.

Baca Juga: Terjemahan dan Lirik Lagu Still Life - BIGBANG, Proses Pendewasaan