Jadwal Tayang dan Sinopsis Again My Life, Drama Baru Lee Joon Gi

SBS
Lee Joon Gi di drama Again My Life
Penulis: Yasmin Karnita
7/4/2022, 08.00 WIB

ZIGI – Again My Life akan menjadi drama terbaru Lee Joon Gi dan Kim Ji Eun yang tayang perdana pada Jumat, 8 April 2022. Sinopsis hingga daftar pemainnya menarik untuk dikulik.

Drama ini semakin dinantikan karena menandakan sebagai comeback akting bagi Lee Joon Gi usai dua tahun vakum semenjak merampungkan Flower of Evil (2020). Yuk simak detail mengenai drama Again My Life di bawah ini!

Baca Juga: 11 Drama Korea Tayang April 2022, Our Blues hingga Shooting Stars

Sinopsis Drama Again My Life

Again My Life adalah drama yang berpusat pada seorang jaksa muda yang mendapat kesempatan kedua di pengadilan setelah gagal menjatuhkan sosok berkuasa.

Kim Hee Woo selalu mendapat peringkat rendah saat masih SMA. Berkat ketekunan dan kerja keras, dia berhasil masuk universitas hingga lulus ujian menjadi pengacara. Di masa sekarang, dia berprofesi sebagai jaksa yang antusias.

Suatu ketika, Kim Hee Woo menyelidiki seorang politisi yang berpotensi korupsi bernama  Jo Tae Seob (Lee Kyoung Young). Karena hal ini, Kim Hee Woo dibunuh pria tak dikenal. Namun anehnya, dia bisa kembali hidup.

Yup, jadi drama Again My Life tak hanya mengusung genre hukum tapi juga menambah bumbu-bumbu fantasi di dalamnya. Sama arti judulnya, Kim Hee Woo diberi kesempatan hidup kedua kalinya untuk menyelesaikan misi yang tertunda. 

Lalu ada sosok wanita bernama Kim Hee Ah (Kim Ji Eun). Dia merupakan wanita jenius sekaligus putri bungsu dari CEO Grup Cheonha.

Daftar Pemain Drama Again My Life

 

Dalam menjalankan misi untuk menangkap kriminal, Kim Hee Woo dibantu oleh rekan kerjanya. Antara lain Lee Min Soo (Jung Sang Hoon), Kim Han Mi (Kim Jae Kyung), Kim Gyu Ri (Hong Bi Ra), dan Woo Yong Soo (Lee Soon Jae).

Lee Min Soo adalah pengacara sekaligus junior Kim Hee Woo di kampus. Kini mereka teman dekat. Kim Han Mi merupakan seorang jurnalis yang punya status sebagai anak di luar nikah. 

Sedangkan Kim Gyu Ri berprofesi sebagai jaksa sekaligus teman SMA Kim Hee Woo. Kim Hee Woo juga banyak dibantu oleh Woo Yong Soo, seorang ahli real estate. Dia yang menjadi sumber finansial KIm Hee Woo untuk balas dendam ke Jo Tae Sub.

Lingkaran dalam penjahat dalam drama Again My Life mencakup Jo Tae Sub, Kim Seok Hoon (Choi Kwang Il), Jung Il Hyun (Kim Hyung). Muk), Dokter K (Hyun Woo Sung), dan Choi Kang Jin (Kim Jin Woo).

Total Episode dan Jadwal Tayang Drama Again My Life

Drama Again My Life akan menggantikan slot Through the Darkness setiap hari Jumat dan Sabtu pukul 22.00 KST atau 20.00 WIB di SBS.

Episode perdana drama Again My Life akan hadir pada Jumat, 8 April 2022. Sedangkan drama Again My Life sub Indo tersedia hanya di platform streaming VIU.

Sementara itu, Again My Life akan menandakan sebagai comeback akting Lee Joon Gi setelah dua tahun vakum dari layar kaca. Siap melihat penampilannya sebagai jaksa Kim Hee Woo? Jangan sampai ketinggalan ya guys!

Baca Juga: 8 Artis Korea Ditinggal Nikah, Ada Hyun Bin hingga Lee Honey