HYBE Tempuh Jalur Hukum, Korban Kim Garam Dikabarkan Masuk RS

Instagram @le_sserafim
Kim Garam LE SSERAFIM
7/4/2022, 15.53 WIB

ZIGI – Kasus tudingan bullying Kim Garam LE SSERAFIM terus berlanjut. Setelah HYBE Labels dikabarkan menempuh jalur hukum, beberapa netizen yang mengklaim sebagai korban bullying ketakutan hingga pingsan.

Tidak hanya itu, menurut rumor beberapa teman Kim Garam juga mengancam beberapa korban. Simak berita lengkapnya di bawah ini.

Baca juga: 10 Fakta Kim Garam, Member LE SSERAFIM Sekolah di SOPA

HYBE Tempuh Jalur Hukum, Korban Kim Garam Dikabarkan Pingsan

HYBE Labels angkat bicara tentang kasus bullying yang melibatkan Kim Garam LE SSERAFIM. Pada Rabu, 6 April 2022 agensi ini menegaskan tudingan tersebut tidak benar dan foto yang beredar adalah hasil editan.

Akan tetapi di komunitas online informasi soal Kim Garam belum berhenti. Terbaru dikabarkan beberapa teman dekat trainee Source Music tersebut mencari informan yang menyebarkan tudingan bullying.

Original Post yang mengaku teman sekolah Garam  memberikan kesaksian baru. Dalam unggahan tersebut Garam dan temannya berteriak kepada anak-anak yang tidak terlibat dalam membongkar kasus bullying sang idol.

“Mereka bahkan berkata jika menemukan sosok yang membocorkan informasi bullying, orang tersebut akan dihajar,” ungkap OP di The Qoo pada 6 april 2022.

Lebih lanjut teman Garam bahkan berkeliling di sekolah dan mengatakan tidak ada korban bullying seperti yang dituduhkan. Pada hari yang sama akun Twitter @gimgalamjebo menceritakan sisi lain dari korban.

Pemilik akun mengaku, teman Garam berkomentar di Facebook akan membuat para korban menjadi pelaku.

“Tidak sedikit korban yang menangis dan pingsan saat mendengar HYBE Labels akan menempuh jalur hukum terhadap penyebar berita bullying,” tulis akun Twitter.

Kesaksian lain, beberapa korban yang ketakutan bahkan hingga harus dibawa ke rumah sakit menggunakan ambulans. Di Twitter, tidak hanya satu akun yang speak up terkait hal ini. Terbaru, teman Kim Garam juga mengekspos nama-nama korban di situs.

Foto Kim Garam Tunjukan Guyonan Seksual Beredar

Dari unggahan The Qoo, kabar soal sosok Kim Garam ternyata pernah diunggah pada 1 Oktober 2021. Saat itu isi postingan adalah “Kim Garam akan segera debut di bawah HYBE.”

Unggahan tersebut lantas menambahkan, “dia membenci Jang Wonyoung IVE dan menyebut Sakura sebagai monster plastik.”

Terbaru, foto yang disinyalir sebagai idol kelahiran 2005 tersebut kembali beredar. Kali ini Garam mengenakan seragam sekolah dan berjongkok di antara teman-teman lainnya.

Ia membuat pose alat kelamin laki-laki dan perempuan dengan tangannya. Hal ini membuat terkejut banyak orang mengingat Garam masih duduk di bangku SMA.

“Kenapa gadis muda sepertinya terobsesi sekali dengan candaan bernada seksual seperti itu?” salah satu Knetz meninggalkan komentar.

“Jadi konsep LE SSERAFIM sebenarnya adalah Cardi B WAP?” tanya yang lain.

“Jika HYBE Labels tetap memutuskan untuk mempertahankan gadis ini, maka foto di atas akan mengikutinya sepanjang hidup,” tanggapan salah satu warganet.

Mengenai tudingan terbaru kepada Kim Garam LE SSERAFIM, pihak agensi belum memberikan pernyataan apa pun. Namun HYBE sudah memperingatkan agar netizen menahan diri dari spekulasi yang termasuk fitnah jahat kepada artisnya tersebut.

Baca juga: HYBE Selidiki Kasus Bullying Kim Garam, Siap Ambil Jalur Hukum