ZIGI – Drama Our Blues akan menayangkan episode perdana pada Sabtu, 9 April 2022. Proyek akting ini bertabur bintang karena menghadirkan Shin Min Ah, Kim Woo Bin, Lee Byung Hun, Han Ji Min, hingga Cha Seung Won.

Our Blues merupakan drama omnibus di mana menampilkan banyak tokoh dengan beragam cerita. Meski para karakter tidak saling berkaitan, mereka punya kesamaan yakni tinggal di Pulau Jeju.

Sebelum menonton, yuk simak daftar pemain, sinopsis, lengkap cara nonton drama Our Blues sub Indo berikut ini!

Baca Juga: Jadwal Tayang dan Sinopsis Again My Life, Drama Baru Lee Joon Gi

Sinopsis Drama Our Blues

Berlatar di Pulau Jeju, Our Blues mengikuti perjalanan hidup 14 karakter. Beberapa di antaranya adalah sahabat, tetangga, dan sanak saudara, berkat aktivitas mereka di Pasar Seopseop, Desa Pureung.

Lee Dong Suk (Lee Byung Hun) adalah seorang pria yang lahir dan besar di Pulau Jeju. Dia menjual segala macam barang untuk mencari nafkah. Dong Suk memiliki kepribadian yang kasar dan blak-blakan.

Kemudian Lee Dong Suk dipertemukan dengan Min Sun Ah (Shin Min Ah), pendatang di Pulau Jeju yang punya sebuah rahasia. Min Sun Ah punya seorang anak namun tidak dia bawa ke Pulau Jeju. Lee Dong Suk dan Min Sun Ah akan terlibat kisah romantis.

Karakter selanjutnya adalah Choi Han Soo (Cha Seung Won) yang dibesarkan di Pulau Jeju. Dia kembali ke kampung halamannya dan kini berprofesi sebagai manajer bank cabang. Han Soo punya cinta pertama yakni Jung Eun Hee (Lee Jung Eun), seorang pemilik toko ikan.

Choi Han Soo dan Jung Eun Hee bekerja sama dengan Go Mi Ran (Uhm Jung Hwa), yang dijuluki sebagai dewi di lingkungan sekitar. Ketiganya akan menjalankan toko memancing di pulau itu.

 

Lee Young Ok (Han Ji Min) pindah ke Pulau Jeju dan menjadi haenyeo (penyelam wanita) selama satu tahun terakhir. Dia adalah orang yang cerdas, tetapi digandrungi banyak rumor.

Nantinya, dia bertemu dengan Park Jung Joon (Kim Woo Bin), seorang kapten kapal. Dia adalah pria dengan hati yang hangat dan jatuh cinta dengan Lee Young Ok.

Keistimewaan Drama Our Blues

Drama Our Blues menawarkan cerita yang unik. Setiap episode menyuguhkan kisah yang berfokus pada satu atau dua orang, namun tetap diwarnai kehadiran berbagai karakter yang menjadi sorotan di episode lainnya. 

Selain itu, penonton bisa menyaksikan pasangan Shin Min Ah dan Kim Woo Bin, yang pacaran di kehidupan nyata, membintangi drama yang sama meski keduanya tidak memiliki adegan dalam satu frame

Our Blues sendiri menandai kembalinya Kim Woo Bin ke kancah drama Korea setelah enam tahun hiatus usai berjuang melawan penyakit kanker nasofaring.

Terakhir, penonton akan dimanjakan dengan pemandangan Pulau Jeju yang terkenal indah. Pulau Jeju merupakan salah satu destinasi wisata populer di Korea Selatan. Dalam Our Blues, lokasi syuting maupun latar belakang berbagai kisah menjadi daya tarik tersendiri.

Daftar Pemain Drama Our Blues

Selain para pemain di atas, drama Our Blues juga menggaet nama-nama tersohor. Ibu Lee Dong Suk diperankan oleh Kim Hye Ja.

 

Selanjutnya artis Go Doo Shim berperan sebagai penyelam wanita bernama Hyun Choon Hee yang merawat cucunya Son Eun Ki (Ki So You). 

Park Ji Hwan dan Choi Young Joon sebagai Jung In Kwon dan Bang Ho Shik, yang sama-sama bekerja di desa. Terakhir Bae Hyun Sung berperan sebagai Jung Hyun, pasangan Bang Young Joo (Noh Yoon Seo).

Cara Nonton Drama Our Blues Episode 1-20 Sub Indo

Sementara itu, drama Our Blues akan memiliki 20 episode. Ini menjadi drama pengganti Twenty Five Twenty One yang mengisi slot hari Sabtu dan Minggu pukul 19.10 WIB di tvN.

Drama Our Blues sub Indo akan tersedia di Netflix, setelah penayangan di Korea Selatan berakhir sekitar pukul 21.30 WIB.

Itulah daftar pemain, sinopsis, lengkap cara nonton drama Our Blues episode 1-20 sub Indo. Drama Our Blues menggaet Shin Min Ah dan Kim Woo Bin sebagai pemeran utama.

Baca Juga: 11 Drama Korea Tayang April 2022, Our Blues hingga Shooting Stars