10 Potret Mewah Dorm IVE, Ahn Yujin Punya Ranjang Otomatis

Berbagai Sumber
Dorm IVE
Penulis: Yasmin Karnita
11/4/2022, 15.13 WIB

ZIGI – Potret mewah dorm IVE sukses membuat publik terpana. Pasalnya, tempat tinggal Jang Wonyoung, Ahn Yujin, Gaeul, Rei, Liz, dan Leeseo tersebut sangat besar untuk ukuran girlband yang baru debut.

Dalam reality show MBC Omniscient Interfering View episode 194 yang tayang 9 April 2022, diperlihatkan dorm IVE yang sebenarnya sekaligus kamar dari masing-masing member. Kehidupan sehari-hari mereka juga sempat ditampilkan. Yuk simak foto-fotonya di bawah ini!

Baca Juga: 5 Potret Lucinta Luna Habis Oplas Disebut Mirip Jang Wonyoung IVE

1. Inilah pintu masuk dari dorm IVE yang berlokasi di Seoul, Korea Selatan. Demi menjaga privasi, nama kawasannya sengaja tidak dipublikasikan. 

2. Dari pintu masuk, ada lorong yang menghubungkan dengan ruang tamu. Diketahui bahwa dorm IVE terbagi menjadi empat kamar tidur, dua kamar mandi, dapur, ruang tamu gabungan, dan walk in closet.

3. Penampakan dari ruang tamu di dorm IVE yang sangat besar. Memang tidak banyak barang, hanya memiliki kursi untuk empat orang dari sebuah meja kecil. Ada pula televisi yang bisa dinikmati bersama.

4. Karena memilih lokasi yang strategis, apartemen yang ditinggali IVE ini langsung menghadap ke bangunan-bangunan tinggi di tengah pusat kota.

5. Lantas IVE memiliki pembagian kamar yang unik. Untuk master bedroom (kamar utama) ditempati oleh tiga member yakni Gaeul, Rei, dan Leeseo. Setiap tempat tidur diberi jarak menggunakan sekat agar setiap member memiliki ruang masing-masing.

6. Lalu Liz IVE memiliki kamarnya sendiri. Dibuat senyaman mungkin, kamarnya memiliki banyak boneka dan setiap barang tertata dengan rapi.

7. Jang Wonyoung juga mendapat kamar sendiri. Berbeda dengan kamar Liz, kamar mantan member IZ*ONE ini memancarkan aura girly, karena kehadiran kaca panjang warna emas.

8. Kamar Ahn Yujin menjadi yang paling mencuri perhatian karena dia memiliki tempat tidur elektrik. Di mana bantalan kasur bisa disesuaikan sesuai kebutuhan. Juga meja dikendalikan menggunakan remot bak ranjang rumah sakit.

9. Diketahui bahwa tempat tidur elektrik milik Ahn Yujin dibanderol seharga 2 juta won atau setara dengan Rp23 juta. Ahn Yujin membelinya dengan uangnya sendiri lho!

10. Itulah potret dari dorm IVE yang kini menjadi perbincangan karena dinilai sangat mewah untuk ukuran girlband yang baru debut pada Desember 2021 lalu.

Sementara itu, IVE tengah dalam masa promosi untuk lagu Love Dive. Baru-baru ini, dorm atau tempat tinggal IVE di sebuah apartemen mewah masuk dalam reality show MBC.

Baca Juga: Kim Garam Diduga Pindah Sekolah karena Kasus Bullying dan Ejek IVE