Nonton Our Blues Episode 4 Sub Indo, Kisah Kim Woo Bin dan Han Ji Min

tvN
Kim Woo Bin di drama Our Blues
Penulis: Yasmin Karnita
17/4/2022, 18.48 WIB

ZIGI – Drama Our Blues episode 4 akan tayang malam ini, Minggu, 17 April 2022. Setelah kisah Choi Han Su (Cha Seung Won) dan Jung Eun Hui (Lee Jung Eun) berakhir, hubungan Park Jeong Jun (Kim Woo Bin) dan Lee Yeong Ok (Han Ji Min) segera diceritakan.

Karena Our Blues mengusung genre omnibus, ada total 14 karakter yang akan diceritakan dalam drama ini. Yuk simak spoiler dan cara nonton drama Our Blues episode 4 sub Indo di bawah ini!

Baca Juga: Profil dan Biodata Bae Hyun Sung: Pacar, Drama, Akun IG, Tinggi Badan

Recap Drama Our Blues Episode 3

Choi Han Su dan Jung Eun Hui akhirnya pergi ke Mokpo bersama tanpa sepengetahuan Kim Myeong Bo (Kim Kwang Kyu), Jung In Gwon (Park Ji Hwan), dan Bang Ho Sik (Choi Young Joon).

Di Mokpo, Choi Han Su dan Jung Eun Hui saling bernostalgia dengan masa SMA mereka. Seperti mengunjungi lokasi tangga tempat keduanya pertama kali ciuman. Selain itu, Choi Han Su sangat perhatian kepada Jung Eun Hui selama perjalanan.

Mulai dari merangkulnya, menyuapi snack, hingga menggendongnya saat memasukkan bola ke dalam ring basket. Sesampainya di hotel, Choi Han Su mendapat telepon dari putrinya di Amerika Serikat, Bo Ram.

Kala itu, Bo Ram meyakini ayahnya bahwa dia benar-benar ingin berhenti main golf. Begitu pula dengan istri Choi Han Su, Mi Jin (Park Hye Na), yang ingin segera pulang ke Seoul.

Di lain sisi, Jung Eun Hui diberitahu teman-temannya bahwa Choi Han Su punya niat untuk meminjam uang. Akhirnya, Eun Hui kecewa kepada Han Su yang ternyata punya maksud lain ketika mengajaknya ke Mokpo. 

Istri dan putri Choi Han Su pulang ke Korea Selatan. Choi Han Su memutuskan untuk resign dari kantornya. Tanpa diminta, Jung Eun Hui inisiatif mentransfer uang sebesar 200 juta won (Rp2,8 miliar) kepada Choi Han Su. Namun Han Su mengembalikannya.

Jung Eun Hui resmi move on dari cinta pertamanya dan melanjutkan kehidupan. Sedangkan Choi Han Su pergi liburan bersama keluarga. Dia masih belum tahu dengan masa depannya, yang kini sudah tidak punya pekerjaan tetap.

Spoiler Drama Our Blues Episode 4

 

Setelah berakhirnya kisah Choi Han Su dan Jung Eun Hui, drama Our Blues episode 4 akan mengungkap cerita baru dari karakter Park Jeong Jun dan Lee Yeong Ok. Dalam episode sebelumnya, Park Jeong Jun sudah naksir sama Lee Yeong Ok.

Park Jeong Jun bekerja sebagai tukang ikan bersama Jung Eun Hui sekaligus seorang nakhoda. Sedangkan Lee Yeong Ok memiliki sebuah kafe dan merupakan penyelam.

Lee Yeong Ok tampaknya punya banyak rahasia. Termasuk sosok yang seringkali menghubunginya. Dalam episode 4, Lee Yeong Ok meminta Park Jeong Jun untuk tidak menyukainya. 

Suatu hari, Lee Yeong Ok pergi menyelam. Namun ketika penyelam yang lain sudah selesai, dia tak kunjung kembali ke darat karena kakinya tersangkut jaring. Karena hal ini, Park Jeong Jun sangat khawatir. 

Link Nonton Our Blues Episode 4 Sub Indo

Sementara itu, drama Our Blues episode 4 sub Indo bisa ditonton secara streaming pada Minggu, 17 April 2022 pukul 19.10 WIB di tvN namun tidak tersedia subtitle.

Untuk itu, drama Our Blues episode 4 sub Indo akan tersedia di Netflix pada hari penayangan yang sama, namun pukul 20.30 WIB.

Setelah berakhirnya kisah Choi Han Su (Cha Seung Won) dan Jung Eun Hui (Lee Jung Eun) berakhir, hubungan Park Jeong Jun (Kim Woo Bin) dan Lee Yeong Ok (Han Ji Min) siap menjawab rasa penasaran penonton lewat drama Our Blues episode 4.

Baca Juga: Profil dan Biodata Kim Jae Won: Akun IG, Web Drama, Debut di Our Blues