5 Fakta aespa Tampil di Coachella 2022, Siapkan Lagu Baru

Instagram @aespa_official
aespa
19/4/2022, 16.32 WIB

ZIGI – aespa dikonfirmasi tampil di panggung Coachella 2022. Karina dan kawan-kawan bakal mencetak sejarah setelah Blackpink di tahun 2019. Sebelumnya keempat member telah memberikan petunjuk penampilan mereka di panggung festival musik di Amerika Serikat tersebut.

Berikut sederet fakta penampilan aespa di Coachella 2022 hingga link nonton streaming untuk tanggal 23 April 2022.

Baca juga: Cara Beli dan Harga Tiket Coachella 2022, Mulai dari Rp7 Juta

1. aespa Dikonfirmasi Manggung di Coachella 2022

Giselle, Karina, Winter, dan Ningning dikonfirmasi akan tampil di Coachella 2022. Keempat member bakal manggung pada Sabtu, 23 April 2022 waktu setempat. Selain aespa ada Billie Eillish, Conan Gray hingga Megan Thee Stallion

Total kurang lebih ada 62 penampil pada hari tersebut. Namun aespa belum tercantum di situs coachella.com. Sepertinya idol SM Entertainment ini jadi kejutan untuk penggemar dan penonton Coachella nantinya.

2. Sempat Goda Penggemar

Rumor aespa tampil di salah satu panggung musik terbesar Amerika Serikat sudah mulai dibicarakan sejak 14 April 2022. Lewat story IG, Ninging meminta fans menebak ke mana mereka akan pergi. Lalu Giselle bertanya kepada MY (fandom aespa) apa yang perlu mereka bawa ke California.

Selanjutnya ada Winter yang meminta rekomendasi makanan di Los Angeles. Terakhir adalah sang leader, Karina yang bertanya tentang cuaca di California.

Fans semakin curiga saat Ningning membagikan playlist The Weeknd. Mantan pacar Bella Hadid tersebut tampil di Coachella hari terakhir, Minggu 24 April 2022.

3. Girl Group Kedua yang Diundang Coachella

Girl Group asal Korea yang diundang adalah Blackpink pada 2019 silam. Idol YG Entertainment ini membawakan lagu Kill This Love, As if its Your Last, DDU-DU DDU-DU, hingga Boombayah. Kali ini aespa diundang untuk ikut memeriahkan suasana.

Sebelumnya CL membuat heboh karena mengundang Park Bom, Sandara Park dan Minzy untuk menutup penampilannya. 2NE1 reuni membawakan lagu I AM THE BEST pada Sabtu, 16 April 2022.

4. Lagu Baru aespa

Grup satu ini akan membawakan lagu hit mulai dari Black Mamba, Next Level, hingga Savage. Melansir dari Naver pada Selasa 19 April 2022, aespa juga menyiapkan lagu baru yang akan rilis perdana di Coachella. Lagu tersebut belum pernah ditampilkan sebelumnya. Makin penasaran kan guys?

5. Cara Nonton aespa di Coachella 2022

Kalau kamu sedang berlibur ke Amerika Serikat, kamu bisa beli tiket langsung dengan harga sekitar Rp7,9 juta hingga Rp9 juta. Harga tiket yang berbeda, maka pelayanan yang diberikan juga lain. Tiket pekan kedua, yaitu tanggal 22 hingga 24 April sudah dibuka di situs resmi Coachella.

Untuk kamu yang jauh, bisa menonton aespa secara streaming di akun YouTube Coachella secara live. Bakal ada siaran ulang untuk penonton yang terlewat.

Baca juga: 8 Momen Jeje Soekarno di Coachella 2022, Ketemu Justin Bieber dan NIKI