Sinopsis dan Cara Nonton Drama Shooting Stars Episode 1-16 Sub Indo

tvN
Drama Shooting Stars
Penulis: Yasmin Karnita
22/4/2022, 08.00 WIB

ZIGI – Drama Shooting Stars dibintangi Lee Sung Kyung dan Kim Young Dae akhirnya tayang perdana hari ini, Jumat, 22 April 2022. Menariknya, tontonan terbaru tvN ini bisa disaksikan di berbagai platform streaming legal lho guys!

Berdasarkan sinopsis yang ada, drama Shooting Stars akan menyoroti dunia entertainment Korea Selatan yang sesungguhnya. Yuk simak daftar pemain, sinopsis, lengkap cara nonton drama Shooting Stars sub Indo episode 1-16 di bawah ini!

Baca Juga: 5 Fakta Shooting Stars, Drama Lee Sung Kyung dan Kim Young Dae

Sinopsis Drama Shooting Stars

Shooting Stars adalah drama komedi romantis tentang orang-orang yang bekerja di belakang layar industri hiburan. Tugas mereka termasuk membersihkan kekacauan yang dibuat oleh para selebriti. 

Drama ini menggambarkan kisah realistis para karyawan yang berusaha bersinar. Namun juga harus menjaga image sang artis agar dicintai publik. 

Oh Han Byul (Lee Sung Kyung) adalah kepala tim PR di Star Force Entertainment. Dia punya keterampilan berbicara yang luar biasa dan handal dalam menghadapi krisis. Karena terlalu sibuk mengurus artis, dia tidak punya waktu untuk berkencan.

Dia punya musuh bebutan yakni seorang artis terkenal Gong Tae Sung (Kim Young Dae). Gong Tae Sung memang pembuat onar namun dia masuk jajaran artis berpenghasilan tertinggi di Star Force Entertainment. 

Nantinya, Oh Han Byul dan Gong Tae Sung akan terseret rumor pacaran. Sebenarnya, mereka sudah saling kenal sejak masa sekolah.

2. Detail Karakter di Drama Shooting Stars

Oh Han Byul juga berteman baik dengan Park Ho Young (Kim Yoon Hye), pemimpin Tim Manajemen Star Force Entertainment 2 dan seorang reporter hiburan Jo Gi Bbeum (Sojin Girl's Day).

 

Park Ho Young bekerja sama dengan Kang Yoo Sung (Yoon Jong Hoon), pemimpin Tim Manajemen 1. Artis-artis yang dikelola Kang Yoo Sung mencakup Yoon Jae Hyun (Shin Hyun Seung) dan Baek Da Hye (Jang Hee Ryung), yang merupakan penggemar berat Gong Tae Sung. 

Lalu ada kehadiran Choi Ji Hoon (Ha Da Kwon), sutradara di Star Force Entertainment. Rekan kerja tim PR Oh Han Byul yang lain Kim Mi Nyeo (Jung Ji Ahn), Chae Eun Soo (Yoon Sang Jung), dan Hong Bo In (Kwon Han Sol).

Manajer Gong Tae Sung termasuk Kang Min Kyu (Lee Han Ik) dan Byun Jung Yeol (Jin Ho Eun). Sedangkan penasihat hukum Star Force Entertainment adalah Do Soo Hyuk (Lee Jung Shin CNBLUE). 

Di agensi saingan Star Force Entertainment, DS Actors, dipimpin oleh CEO Han Dae Soo (Kim Dae Gon), dan menaungi aktris rookie Jin Yoo Na (Lee Si Woo).

Selain itu, drama Shooting Stars akan menghadirkan sederet cameo dari artis dan aktor terkenal. Mencakup Choi Ji Woo, Park Jung Min, Song Ji Hyo, Lee Sang Woo, Kim Seul Gi, Lee Ki Woo, Chae Jong Hyeop, Moon Ga Young, dan Kim Dong Wook.

3. Cara Nonton Drama Shooting Stars Sub Indo

Drama Shooting Stars akan mengisi slot hari Jumat dan Sabtu pukul 22.40 KST atau 20.40 WIB di tvN. Dengan total 16 episode, tontonan ini tayang di tvN.

Sementara itu, ada sederet platform streaming legal Indonesia yang menyediakan akses menonton drama Shooting Stars sub Indo. Berikut daftarnya:

Perlu diingat bahwa drama Shooting Stars dengan subtitle Indonesia baru tersedia di platform streaming berselang satu hari sejak penayangan di Korea Selatan berakhir. Jadi jangan lupa untuk mengecek satu per satu platform secara berkala ya!

Itulah daftar pemain, sinopsis, lengkap cara nonton drama Shooting Stars episode 1-16 sub Indo. Chemistry Lee Sung Kyung dan Kim Young Dae begitu dinantikan karena ini menjadi kali pertama keduanya dipasangkan. 

Baca Juga: Jadwal Tayang dan Sinopsis Again My Life, Drama Baru Lee Joon Gi