4 Momen aespa Tampil di Coachella 2022 Bawakan Lagu Life's Too Short

@aespa_official/Twitter
aespa di Coachella 2022
24/4/2022, 13.53 WIB

ZIGI – Girl band SM Entertainment, aespa langsung trending Twitter setelah tampil di Coachella pada Sabtu, 23 April 2022 waktu setempat. Kali ini, grup yang beranggotakan Giselle, Karina, Winter, dan Ningning membawakan lagu baru yang belum pernah dibagikan sebelumnya.

Aespa bergabung dengan lineup 88rising dan tampil memukau dengan kostum serba hitam putih. Penasaran bagaimana momen keseruan aespa tampil di Coachella? Simak yuk ulasannya di bawah ini!

Baca Juga: 5 Fakta aespa Tampil di Coachella 2022, Siapkan Lagu Baru

1. Aespa Membawakan Lagu Baru Di Coachella

Aespa akhirnya menyapa penonton Coachella pada Sabtu, 23 April 2022 waktu setempat. Dalam kesempatan tersebut, grup dengan empat member ini menyapa penggemar dengan membawakan lagu yang bertajuk Aenergy.

Sebelumnya, aespa memang dikabarkan akan membawakan lagu baru di Coachella namun pihak SM Entertainmet belum memberikan bocoran perihal lagu tersebut. Diketahui lagu baru yang belum pernah rilis tersebut bertajuk Life’s Too Short.

Selain membawakan lagu baru, aespa juga menunjukkan penampilan mereka dengan membawakan lagu-lagu hits yakni Black Mamba, Next Level dan Savage.

2. Aespa Live On Mic Selama Tampil

Melansir dari KBizoom, penggemar aespa sempat khawatir apabila idolanya tampil di Coachella dengan lip sync. Pasalnya, aespa sering mendapatkan komentar pedas perihal penampilannya selalu terlihat tak sinkron antara lagu dan gerakan bibir.

Namun, kemampuan vokalis aespa akhirnya ditujukan di panggung Coachella 2022 dengan live on mic. Ning Ning yang selalu dikritik karena kemampuan nada tinggi dan rendahnya, terlihat juga menyapa penonton di panggung.

3. Aespa Nonton Coachella Sehari Sebelum Tampil

Sehari sebelum tampil di Coachella, Karina dan ketiga member lainnya tampak menikmati pengalaman menariknya di sekitar panggung Coachella. Dalam kesempatan tersebut, aespa terlihat sedang nongkrong sambil menikmati burger.

Selain itu, mereka juga terlihat melakukan gladi resik untuk mempersiapkan penampilannya di Coachella pada Sabtu, 23 April 2022 waktu setempat.

Energi kami di LA,” tulis akun resmi aespa.

4. Aespa Berjumpa Dengan Torry Kelly dan Pink Sweats

Aespa berjumpa dengan Torry Kelly dan Pink Sweats saat sedang berada di sekitar panggung Coachella. Seperti yang diketahui, Torry Kelly dan Pink Sweats sebelumnya telah melakukan pertunjukan di panggung tersebut pada 22 April 2022.

Momen kebersamaan aespa dan Torry Kelly serta Pink Sweats di akun resmi Twiiter pada 22 April 2022, “Sangat menyenangkan bertemu dengan @torikelly & @realpinksweats,”.

Demikian momen-momen menarik aespa yang debut pertama kali di panggung Coachella 2022 pada Sabtu, 23 April 2022 waktu setempat. Dalam penampilan mereka, aespa membawakan lagu baru yang belum pernah dirilis sebelumnya, Life’s Too Short.

Baca Juga: Mimpi Rich Brian Tampil di Coachella dalam Lirik Lagu Slow Down Turbo