Sinopsis dan Cara Nonton Drama Monstrous Episode 1-6 Sub Indo

TVING
Drama Monstrous
Penulis: Yasmin Karnita
29/4/2022, 08.02 WIB

ZIGI – Drakor terbaru berjudul Monstrous episode 1-6 akan dirilis pada Jumat, 29 April 2022. Dibintangi Koo Kyo Hwan dan Shin Hyun Bin, drama ini mengangkat fenomena supernatural dengan genre horor.

Monstrous merupakan drama orisinil TVING sehingga tidak ditayangkan di stasiun televisi. Selain itu, kamu bisa menonton drama Monstrous lewat platform streaming legal Indonesia. Berikut adalah sinopsis dan cara nonton drama Monstrous episode 1-6 sub Indo. 

Baca Juga: Sinopsis dan Cara Nonton Drama Shooting Stars Episode 1-16 Sub Indo

Sinopsis Drama Monstrous

Koo Kyo Hwan yang sebelumnya membintangi serial Netflix D.P dan Shin Hyun Bin yang dikenal lewat perannya di drama Hospital Playlist, digaet menjadi pasangan dalam proyek akting ini.

Drama Monstrous mengisahkan tentang orang-orang yang terpikat oleh kutukan dari suatu benda yang seharusnya tidak muncul di dunia. Nantinya, para arkeolog dihadapkan dengan kasus mengerikan yang belum pernah terjadi.

Sebuah desa dilanda teror dan bencana usai ditemukannya patung Buddha yang dirasuki arwah misterius. Koo Kyo Hwan berperan sebagai arkeolog eksentrik Jung Ki Hoon, yang gemar meneliti fenomena supernatural yang aneh. 

Di tengah menjalankan channel YouTube miliknya, Jung Ki Hoon akan menyelidiki patung Buddha yang ditemukan di Jinyang.

Shin Hyun Bin berperan sebagai istri Jung Ki Hoon sekaligus cryptanalyst pola jenius bernama Lee Soo Jin. Setelah kehilangan putri satu-satunya, Lee Soo Jin memutuskan kembali ke Jinyang di mana dia mulai mengalami kejadian yang tidak dapat dijelaskan.

Daftar Pemain Drama Monstrous

 

Kisah Monstrous dimulai ketika patung Buddha yang telah disegel untuk waktu lama, terbangun untuk mengganggu desa yang damai. Begitu kekacauan datang, setiap individu menunjukkan kepribadian asli mereka.

Kim Ji Young berperan sebagai Han Seok Hee, seorang polisi yang terampil dalam pekerjannya. Dia berusaha menyelamatkan putranya, Han Do Kyung (Nam Da Reum), dari peristiwa mengerikan yang terjadi di Jinyang.

Han Do Kyung selalu berusaha menjadi anak yang baik. Namun Kwak Yong Joo (Kwak Dong Yeon) tetap tidak menyukainya. Karakter Kwak Yong Joo seringkali terlibat masalah di Jinyang. Dia memiliki penilaian tersendiri mengenai daerah tersebut. 

Jika menurut orang lain Jinyang adalah daerah penuh keanehan, Kwak Yoo Joo menilai peristiwa yang terjadi di Jinyang hanya bagian dari sebuah cerita warga yang menarik.

Lalu ada Kwon Jong Soo (Park Ho San) merupakan kepala daerah Jinyang. Dia sudah memiliki rencana untuk membuat daerah Jinyang menjadi lebih terkenal dengan mengembangkan pariwisata yang ada. Tetapi hal itu harus diurungkan karena situasi yang tidak terduga ini.

Cara Nonton Drama Monstrous Episode 1-6 Sub Indo

Drama Monstrous akan serentak merilis episode 1-6 pada Jumat, 29 April 2022 hanya di TVING. Sayangnya, platform ini hanya bisa diakses di Korea Selatan.

Namun tak perlu khawatir karena drama Monstrous episode 1-6 sub Indo akan tersedia di VIU pada Sabtu, 30 April 2022. Agar tidak ketinggalan, jangan lupa untuk mengeceknya secara berkala ya guys!

Di atas merupakan daftar pemain, sinopsis, lengkap cara nonton drama Monstrous episode 1-6 sub Indo. Drakor terbaru ini menggaet Koo Kyo Hwan, Shin Hyun Bin, Kim Ji Young Kwak Dong Yeon, Park Ho San, hingga Nam Da Reum sebagai pemeran utama. 

Baca Juga: Sinopsis dan Cara Nonton Drama Tomorrow Episode 1-16 Sub Indo