Sinopsis dan Link Nonton Drama The Sound of Magic Episode 1-6 Sub Indo

Netflix Korea
Drama The Sound of Magic
Penulis: Yasmin Karnita
6/5/2022, 14.36 WIB

ZIGI – Drama The Sound of Magic episode 1-6 akhirnya dirilis secara eksklusif di Netflix pada Jumat, 6 Mei 2022. Ini merupakan drakor terbaru yang tayang bulan Mei 2022 dibintangi Ji Chang Wook, Hwang In Yeop, dan Choi Sung Eun.

Lebih spesialnya lagi, drama The Sound of Magic diadaptasi dari webtoon populer bertajuk Annarasumanara karya Ha Il Kwon yang dipublikasikan pada 28 Juni 2010 hingga 7 Januari 2011 di Naver. Yuk simak sinopsis dan cara nonton drama The Sound of Magic sub Indo episode 1-6 di bawah ini!

Baca Juga: 5 Fakta The Sound of Magic, Drama Ji Chang Wook dan Hwang In Yeop

Sinopsis Drama The Sound of Magic

The Sound of Magic adalah drama musik fantasi tentang pesulap misterius bernama Rieul (Ji Chang Wook) tiba-tiba muncul di kehidupan Yoo Ah Yi (Choi Sung Eun) yang telah kehilangan mimpinya.

Yoo Ah Yi pernah menjadi anak normal yang percaya pada sihir. Usai bisnis ayahnya bangkrut, dia harus bertanggung jawab merawat adik laki-lakinya. Karena beban hidup, Yoo Ah Yi hanya ingin cepat-cepat menjadi dewasa. Kemudian Yoo Ah Yi bertemu Rieul, yang perlahan memulihkan tawa dan kepolosannya yang hilang.

Yoo Ah Yi memiliki seorang teman sekelas bernama Na Il Deung (Hwang In Yeop). Ketika Ah Yi terpuruk, Na Il Deung justru dipaksa untuk bermimpi. 

Na Il Deung tidak tahu apa yang sebenarnya dia inginkan dalam hidup. Dulunya, dia adalah siswa yang hanya fokus pada studinya dan anti sosial. Namun dia mulai berubah setelah belajar tentang kesenangan sulap dengan Rieul dan Yoo Ah Yi.

Cara Nonton The Sound of Magic Episode 1-6 Sub Indo

 

Drama The Sound of Magic episode 1-6 sub Indo hanya bisa ditonton di Netflix mulai Jumat, 6 Mei 2022. Seluruh episodenya telah dirilis dalam waktu bersamaan.

Untuk bisa menyaksikan tayangan The Sound of Magic sub Indo, bisa membuat akun terlebih dahulu di Netflix kemudian memilih paket berlangganan yang disediakan mulai dari Rp54 ribu hingga Rp186 ribu per bulan.

Cara Download The Sound of Magic Episode 1-6 Sub Indo

Selain streaming, seluruh episode drama The Sound of Magic juga bisa di-download melalui platform Netflix. Namun fitur ini hanya bisa dinikmati lewat perangkat ponsel saja. Berikut cara download drama The Sound of Magic di Netflix:

  1. Buka aplikasi Netflix.
  2. Cari drama The Sound of Magic atau bisa mengklik poster drama di halaman utama aplikasi Netflix. 
  3. Dari halaman deskripsi drama, ketuk menu ‘Download’ pada episode yang diinginkan. Setelah selesai men-download, hasil unduhan drama The Sound of Magic akan tersedia di halaman utama pada menu ‘Download’.
  4. Klik drama The Sound of Magic lalu ketuk ‘Putar’. Kamu bisa langsung menikmati tayangan drama dengan tampilan layar HD tanpa iklan.

Sementara itu, drama The Sound of Magic mengusung genre musik dan fantasi dibintangi Ji Chang Wook dan Hwang In Yeop. Ini menjadi drakor terbaru bulan Mei 2022 garapan Netflix.

Baca Juga: Hwang In Yeop dan 8 Aktor Korea Sudah Wamil Sebelum Terkenal