6 Rumor Pacar V BTS, Irene Red Velvet hingga Jennie Blackpink

Berbagai Sumber
Irene Red Velvet, V BTS, Jennie Blackpink
27/5/2022, 08.08 WIB

ZIGI – Setidaknya ada 6 rumor pacaran V BTS, di mana sang pemilik nama asli Kim Taehyung itu pernah digosipkan menjalin asmara dengan Irene Red Velvet, Kim Yoo Jung, hingga terbaru Jennie Blackpink.

Segala kehidupan pribadi V BTS khususnya status hubungan menjadi daya tarik tersendiri bagi warganet dan media. Berikut adalah 6 rumor pacaran V BTS yang sempat menghebohkan fans. Yuk simak ulasannya di bawah ini!

Baca Juga: 5 Teori Jennie Blackpink dan V BTS Pacaran, Joanna Chun Ikut Terseret

1. V BTS dan Tzuyu TWICE

Tepat sebelum tahun baru 2019 yakni 31 Desember 2018, tersebar rumor V BTS tengah berkencan dengan Tzuyu TWICE. Gosip ini berawal ketika Tzuyu bersama dengan dua anggota TWICE, Dahyun dan Jeongyeon,  pergi ke konser DAY6.

Tzuyu mengunggah momen tersebut di media sosial. Bersamaan dengan itu, V BTS yang tengah live streaming terlihat langsung berubah ekspresi menjadi cemberut. Penggemar menduga V BTS cemburu dengan yang dilakukan oleh Tzuyu.

Dalam ajang Asia Artist Awards 2018, V BTS dan Tzuyu TWICE berdiri berdampingan. Sebab rumor semakin melebar, kedua idol tersebut membantah hubungan yang ramai di kalangan penggemar.

2. V BTS dan Kim Yoo Jung

Antara 2019-2020, V BTS dan Kim Yoo Jung diduga pacaran. Rumor kencan pertama terlihat ketika keduanya berfoto di kereta bawah tanah di hari yang sama. Di sisi lain, V dan Kim Yoo Jung sama-sama mengunjungi Pulau Jeju dalam waktu berdekatan. 

 

Selain keberadaan mereka yang kebetulan sama, netizen mulai curiga ketika V BTS dan Kim Yoo Jung mengenakan barang-barang sama seperti cincin, gelang, kalung hingga kacamata hitam. Meskipun rumor ini beredar luas, pihak agensi Kim Yoo Jung maupun V tetap bungkam. 

3. V BTS dan Joy Red Velvet

Rumor kencan juga pernah muncul antara V BTS dan Joy Red Velvet pada 2015 silam. Outlet media melaporkan keduanya menjadi pasangan kekasih setelah dikenalkan oleh Baekhyun EXO. 

Lalu gosip ini kembali berhembus pada 2016, di imana V BTS dan Joy Red Velvet terlihat berada di panggung MBC Gayo Daejejun. Dalam sebuah video yang beredar, V terlihat memandangi Joy yang sedang kedinginan.

Spekulasi rumor kencan tersebut langsung dibantah oleh sebagian penggemar dengan mengatakan idol kelahiran 1995 ini sedang melihat ke arah MC. Kala itu, Joy kebetulan berdiri di dekat MC. Per 2022, Joy Red Velvet tengah go public pacaran dengan Crush.

4. V BTS dan Irene Red Velvet

Setelah rumor kencannya dengan Joy Red Velvet meredup, V BTS terseret gosip pacaran dengan Irene Red Velvet. Rumor tersebut berawal ketika seorang netizen mengunggah sebuah foto yang diduga V dan Irene di komunitas online Korea.

Dalam foto, memperlihatkan hubungan yang mesra layaknya sepasang kekasih. Mereka tampak menghabiskan waktu bersama di pinggir pantai. Banyak netizen beranggapan bahwa kedua pasangan tersebut adalah V dan Irene.

Namun, rumor tersebut langsung dibantah oleh seorang netizen dan mengatakan bahwa gambar tersebut merupakan non-selebriti yang berasal dari situs web China.

 

5. V BTS dan Jisoo Blackpink

Sebelum Jennie Blackpink, V BTS pernah dirumorkan berkencan dengan Jisoo Blackpink pada Juni 2021. Keduanya dicurigai pacaran karena memakai barang couple seperti jam tangan hingga kalung.

Sejak kabar tersebut beredar, tidak ada yang membuktikan keduanya menjalin hubungan asmara. Bahkan penggemar beranggapan barang-barang yang digunakan oleh V BTS dan Jisoo Blackpink hanya sebuah kebetulan.

6. V BTS dan Jennie Blackpink

V BTS kembali diterpa gosip pacaran dengan anggota Blackpink yakni Jennie. Rumor tersebut tersebar setelah seorang netizen mengunggah foto seorang pria mirip V BTS mengendarai mobil bersama dengan seorang wanita diduga Jennie Blackpink.

Rumor keduanya berkencan mulai beredar setelah muncul kabar putusnya Jennie Blackpink dan G-Dragon BIGBANG. Meski demikian, banyak penggemar mengatakan bahwa foto tersebut adalah hasil editan.

Di atas merupakan 6 rumor pacaran V BTS selama berkarier hampir 9 tahun, mulai dari Irene Red Velvet, Kim Yoo Jung, hingga Jennie Blackpink. 

Baca Juga: Foto Diduga V BTS dan Jennie Blackpink Pacaran, Rumor Putus dari GD