Sinopsis dan Cara Nonton Drama Kiss Sixth Sense Episode 1-10 Sub Indo

Disney+ Hotstar
Drama Kiss Sixth Sense
Penulis: Yasmin Karnita
25/5/2022, 08.00 WIB

ZIGI – Drama Kiss Sixth Sense akan menayangkan episode perdana pada Rabu, 25 Mei 2022. Proyek drakor terbaru besutan Disney+ Hotstar ini dibintangi oleh Yoon Kye Sang, Seo Ji Hye, Kim Ji Suk, Lee Joo Yeon, Tae In Ho hingga Hwang Bo Ra.

Ceritanya sendiri diadaptasi dari webtoon populer berjudul Kiss Six Sense, menonjolkan genre fantasi dan romantis yang begitu kental. Sebelum menonton, berikut adalah daftar pemain, sinopsis, jadwal tayang, lengkap cara nonton drama Kiss Sixth Sense sub Indo.

Baca Juga: Sinopsis dan Cara Nonton Drama Love All Play Episode 1-16 Sub Indo

Sinopsis Drama Kiss Sixth Sense

Webtoon Kiss Six Sense karya penulis Gatnyeo dipublikasikan di Naver dari 6 Maret 2019 dan berakhir tanggal 19 Agustus 2020. Sedangkan versi drama Kiss Sixth Sense ditulis skenarionya oleh Jeon Yoo Ri. 

Kiss Sixth Sense mengisahkan sosok Hong Ye Sul (Seo Ji Hye), seorang wanita yang memiliki kemampuan supernatural. Dia bisa melihat masa depan usai mencium seseorang. Namun tidak diketahui masa depan tersebut akan terjadi dalam hitungan hari, bulan, atau tahun. 

Suatu hari, Hong Ye Sul tidak sengaja mencium leher bosnya bernama Cha Min Hoo (Yoon Kye Sang). Secara mengejutkan, dia melihat dirinya dan Cha Min Hoo akan tidur di atas ranjang yang sama. 

Meskipun merupakan seorang workaholic dan sering tinggal di kantor, Hong Ye Sul tidak pernah dekat dengan Cha Min Hoo karena bosnya punya kepribadian dingin. Maka dari itu, Ye Sul sangat kaget mengetahui masa depan Min Hoo yang melibatkannya.

Cha Min Hoo sendiri dideskripsikan mudah tersinggung dan angkuh. Dia jauh lebih sensitif dibanding orang-orang pada umumnya. Lalu Min Hoo merupakan ‘bintang’ di industri periklanan. Walaupun cerdas, dia sering bersikap kasar. 

Daftar Pemain Drama Kiss Sixth Sense

Second male lead di drama ini adalah Lee Pil Yo, yang diperankan oleh aktor Kim Ji Suk. 

 

Lee Pil Yo adalah sosok pria yang memiliki segalanya. Dia jenius dalam pekerjaannya sebagai sutradara sehingga banyak menerima tawaran menggiurkan. Di lain sisi, Pil Yo mengincar untuk bekerja di perusahaan periklanan, tempat mantan pacarnya yakni Hong Ye Sul, bekerja.

Terlepas dari usahanya untuk balikan dengan Hong Ye Sul, wanita itu tidak bisa menerima Lee Pil Yo karena terlanjur jatuh cinta kepada Cha Min Hoo. 

Kemudian ada kehadiran Oh Jin Young (Lee Joo Yeon), Jang Um Ji (Hwang Bo Ra), Kyung Seok (Yoo Jung Ho), serta Ban Ho Woo (Kim Gae Eun).

Masih ingat dengan artis Kim Mi Soo yang meninggal dunia pada awal Januari 2022? Dia akan muncul di drama Kiss Sixth Sense sebagai salah satu pemeran pendukung. Kim Mi Soo berhasil menyelesaikan syuting sebelum pergi untuk selama-lamanya.

Jadwal Tayang dan Cara Nonton Drama Kiss Sixth Sense Sub Indo

Drama Kiss Sixth Sense akan memiliki 10 episode, tayang setiap hari Rabu pukul 16.00 WIB hanya di Disney+ Hotstar. Berikut jadwal tayang selengkapnya:

  • Rabu, 25 Mei 2022: Kiss Sixth Sense episode 1
  • Rabu 1 Juni 2022: Kiss Sixth Sense episode 2
  • Rabu, 8 Juni 2022: Kiss Sixth Sense episode 3
  • Rabu, 15 Juni 2022: Kiss Sixth Sense episode 4
  • Rabu, 22 Juni 2022: Kiss Sixth Sense episode 5
  • Rabu, 29 Juni 2022: Kiss Sixth Sense episode 6
  • Rabu, 6 Juli 2022: Kiss Sixth Sense episode 7
  • Rabu, 13 Juli 2022: Kiss Sixth Sense episode 8
  • Rabu, 20 Juli 2022: Kiss Sixth Sense episode 9
  • Rabu, 27 Juli 2022: Kiss Sixth Sense episode 10

Untuk bisa menonton Kiss Sixth Sense sub Indo, dapat membuat akun menggunakan nomor ponsel di Disney+ Hotstar. Kemudian memilih paket berlangganan yang diinginkan. Bagi kamu pengguna provide Telkomesel, berkesempatan mendapat penawaran spesial untuk berlangganan Disney+ Hostar, tergantung paket internet yang dipilih.

Sementara itu, drama Kiss Sixth Sense yang diadaptasi dari webtoon dibintangi Seo Ji Hye dan Yoon Kye-Sang siap membuat penonton baper dengan chemistry mereka yang serasi.

Baca Juga: Sinopsis dan Cara Nonton Woori The Virgin Episode 1-14 Sub Indo