Momen Manis Luna Maya dan Choi Siwon, Lunch Bareng hingga Ngegombal

Instagram/@lunamaya
Choi Siwon dan Luna Maya
Penulis: Maria Margaretha
28/5/2022, 23.19 WIB

ZIGI – Foto kedekatan Luna Maya dan Choi Siwon bikin heboh media sosial. Bukan hanya nampak akrab, Luna bahkan memberikan gombalan kepada member Super Junior tersebut.

Diketahui, sebelumnya Luna Maya dan Choi Siwon saling kenal melalui Raffi Ahmad. Lantas, ada apa antara Luna Maya dan Choi Siwon saat ini? Yuk simak kabar selengkapnya!

Baca juga: Choi Siwon dan 6 Artis SM Entertainment Berasal dari Keluarga Kaya

Luna Maya dan Siwon Lunch Bareng

Luna Maya sedang berada di Korea Selatan dalam rangka urusan bisnis. Kesempatan itu dimanfaatkan untuk bertemu aktor sekaligus idol terkenal dari SM Entertainment yakni Choi Siwon Super Junior.

Melalui akun Instagram @lunamaya pada Sabtu malam, 28 Mei 2022, aktris 38 tahun ini membagikan foto-foto berdua dengan Siwon. Mereka mengobrol santai dengan pemandangan rooftop dan saling tertawa. 

Dalam kesempatan tersebut, Luna Maya dan Siwon baru saja makan siang bersama.

Thank you for the lunch @siwonchoi,” ujar Luna sambil menyertakan emoji wajah malaikat dan bendera Korea Selatan.

Di kolom komentar, terlihat Luna Maya mendapat dukungan positif dari sahabat terdekatnya seperti Ayu Dewi, Erika Carlina, Bubah Alfian, Patricia Gouw hingga Ivan Gunawan.

Ajakin ke Bali lun,” ujar Tracy Trinita.

Emang mau ke Bali,” balas Luna.

Kalau kayak gini sih bentar lagi ketemu Namjoon,” kata salah satu komentar yang dibalas dengan tawa oleh Luna Maya.

Mantan kekasih Reino Barack tersebut sudah lama menjadi penggemar BTS khususnya RM atau Kim Namjoon sang leader.

Luna Maya Gombalin Choi Siwon

 

Kedekatan Luna Maya dan Siwon berlanjut di TikTok. Dalam video terbaru yang dibagikan Luna, dia nampak memberikan gombalan untuk pria berusia 36 tahun tersebut.

Selamat datang di Seoul, Luna,” kata Siwon sambil melambaikan tangan di sebelahnya.

Terima kasih. Selamat datang di hatiku. Eh,” timpl Luna yang disambut dengan tawa dari orang-orang di sekeliling mereka.

Tidak terlihat bagaimana ekspresi Siwon mendengar gombalan tersebut. Videonya sudah ditonton lebih dari 12 juta kali dan 2,1 juta likes saat artikel ini ditulis.

Netizen Indonesia banyak yang memberikan dukungan dan ikut bahagia melihat interaksi mereka. Terlebih lagi karena belum lama ini Maudy Ayunda menikah dengan pria asal Korea bernama Jesse Choi. Mereka mendoakan Luna Maya juga berjodoh dengan Siwon Choi. 

Mungkin kak Maya mau mengikuti jejak kak Maudy,” ungkap salah satu komentar terpopuler.

Makin yakin jodoh putri bangsa itu Oppa2 Korea, bismillah Lee Jeno,” tutur seorang penggemar NCT.

Sementara itu, Choi Siwon belum membagikan apapun terkait pertemuannya dengan Luna Maya di Seoul. 

Diketahui, kedatangan Luna Maya ke Seoul, Korea Selatan untuk mempromosikan produk kosmetik rintisannya yang bekerja sama dengan negeri gingseng. Luna juga disambut di kantor Kedutaan Besar Republik Indonesia untuk Korea Selatan.

Di tahun 2020, Choi Siwon pernah datang ke rumah Raffi Ahmad. Kemudian secara terpisah suami Nagita Slavina itu berniat mengenalkan Luna Maya dengan oppa Korea yang belakangan diketahui sebagai Siwon Super Junior. Dua tahun kemudian, keduanya bertemu di Seoul.

Baca juga: Netizen Curiga Suami Maudy Ayunda Bersaudara dengan Choi Siwon