Agensi Buka Suara Soal Kabar Lee Sang Yeob dan Jessi Pacaran

tvN
Lee Sang Yeob dan Jessi
Penulis: Maria Margaretha
9/6/2022, 11.37 WIB

ZIGI – Kedekatan Lee Sang Yeob dan Jessi berawal dari program variety Sixth Sense season 2 yang tayang di tvN sejak 25 Juni 2021. Setelah Sixth Sense 3 tayang sejak 18 Maret 2022, semakin banyak yang yakin kalau Lee Sang Yeob dan Jessi pada akhirnya benar pacaran.

Saat ini Lee Sang Yeob sedang membintangi drama Eve bersama Seo Ye Ji. Agensi akhirnya buka suara menanggapi kabar Lee Sang Yeob dan Jessi pacaran. Simak penjelasan lengkapnya yuk!

Baca juga: 7 Drama Lee Sang Yeob, Aktor yang Dijodohkan sama Jessi

Agensi Buka Suara

tvN terus mempromosikan program Sixth Sense 3 dengan menonjolkan love-line antara Lee Sang Yeob dan Jessi. Dalam episode yang tayang setiap hari Jumat, editor tvN biasanya menuliskan keterangan seolah-olah keduanya berkencan.

“Pertemuan pertama kami yang canggung namun menggetarkan.” 
”Kami menjadi dekat dalam waktu singkat.”
”Akhirnya kami berkencan.”

Pada hari Rabu, 8 Juni 2022, agensi Lee Sang Yeob, Ungbin Ens Entertainment, meluruskan kabar tersebut.

“Aktor Lee Sang Yeob dan penyanyi Jessi tidak berkencan. tvN mengunggah foto keduanya dari Sixth Sense hanya untuk bersenang-senang,” ujar perwakilan agensi dilansir dari Jazmine Media.

Selain itu, agensi juga menulis acara variety show adalah hanya variety show, jangan salah paham. Meski begitu, agensi berterima kasih karena Lee Sang Yeob mendapat banyak cinta dari penonton.

Lee Sang Yeob di EVE

Lee Sang Yeob mendapat peran signifikan dalam drama Eve yang tayang di tvN sejak 1 Juni 2022. Aktor 39 tahun ini berperan sebagai seorang anggota dewan bernama Seo Eun Pyeong. 

Dia membantu karakter utama wanita Lee La El yang diperankan oleh Seo Ye Ji untuk balas dendam terhadap keluarga terkaya di Korea yang membunuh ayahnya.

Drama Eve tayang setiap hari Rabu dan Kamis pukul 20.30 WIB. Sementara variety show Sixth Sense 3 tayang setiap hari Jumat pukul 20.30 WIB.

Kamu bisa menyaksikan episode terbaru variety show Sixth Sense 3 sub Indo setiap hari Minggu di Viu.com. Saat ini anggota tetap terdiri dari Lee Sang Yeob, Jessi, Yoo Jae Suk, Mijoo, dan Oh Nara.

Baca juga: Profil dan Biodata Lee Sang Yeob, 'Pacar' Jessi Anak Konglomerat