3 Fakta Justin Bieber Tunda Konser karena Sakit, Indonesia Gimana?

Instagram @justinbieber
Justin Bieber
9/6/2022, 16.26 WIB

ZIGI – Konser Justin Bieber di beberapa kota harus ditunda karena secara mendadak musisi ini jatuh sakit. Hingga kini baru dua kota yang dipastikan akan mengalami penjadwalan ulang.

Sementara itu fans Indonesia tengah menunggu konfirmasi apakah rescheduled juga akan dilakukan untuk Justice Tour di Jakarta. Simak berita lengkapnya di sini.

Baca juga: 5 Penyanyi Luar Negeri Bakal Manggung di Indonesia 2022-2023

1. Tunda Beberapa Konser

Justin Bieber memberikan kabar tidak menyenangkan kepada penggemar. Pada Selasa, 7 Juni 2022 lewat Instagram @justinbieber, suami Hailey Bieber menyatakan dirinya sakit.

Aku sudah melakukan segala hal untuk cepat sembuh tapi rasa sakit yang kurasakan justru makin buruk. Hatiku hancur memberi tahu kalian beberapa konser harus ditunda (perintah dokter),” tulis pelantun Favorite Girl di Insta story dikutip Zigi.id pada Kamis, 9 Juni 2022.

Pengumuman tersebut diunggah beberapa jam sebelum konsernya di Toronto, Kanada. Justin dijadwalkan untuk tampil di kota tersebut pada 7 dan 8 Juni 2022. Kemudian pada 10 Juni 2022 ia seharusnya manggung di Washington DC.

Pihak penyelenggara, yaitu Scotiabank Area pun memberikan keterangan lebih lanjut. “Pegang terus tiket Anda, akan ada jadwal ulang yang segera diumumkan,” pernyataan akun Twitter @Scotiabank Area pada Rabu, 8 Juni 2022.

Ketiga konser di atas sudah resmi ditunda hingga waktu yang tidak ditentukan. Hingga kini jadwal terbaru belum dikeluarkan.

2. Justin Bieber Sakit Apa?

 

Lewat story IG, Justin tidak secara terang mengatakan sakit apa yang diderita. Banyak netizen yang menduga ia terkena Covid-19.

Namun rumor tersebut langsung dibantah oleh Scotiabank Arena. Penyelengara menulis, “Justice Tour di Toronto ditunda minggu karena (Justin Bieber) sakit yang tidak berhubungan dengan Covid-19.”

3. Fans Indonesia Ikut Cemas

Meski saat ini hanya kota Toronto dan Washington yang di-rescheduled, banyak Beliebers (fans JB) Indonesia yang turut cemas. Musisi asal Kanada rencananya akan konser di Indonesia pada 2 dan 3 November 2022.

Perubahan jadwal dua konser sebelumnya dikhawatirkan akan berpengaruh dengan penampilan di Indonesia. Penggemar pun berkomentar,

Ya Allah, bismillah, sehat sampe November,” tanggapan salah satu akun Twitter.

“Demi apapun gue takut kalo konser JB (di Indonesia) dicancel,” kata yang lain.

Sebelumnya pada Juli 2017, Justin Bieber pernah membatalkan konser bertajuk Purpose yang harusnya digelar di Asia, termasuk Indonesia. Saat itu penyanyi berusia 28 tahun tidak memberikan alasan jelas soal 14 konser terakhir yang ia batalkan begitu saja. Namun belakangan diketahui hal itu karena masalah psikologis yang dialami Justin Bieber.

Penggemar berharap pihak Justin Bieber akan segera memberikan informasi baru terkait jadwal panggung di Toronto dan Washington. Beliebers juga meminta kejelasan apakah konser-konser di negara lain mengalami penundaan atau tidak.

Baca juga: Kronologi Justin Bieber Masuk Daftar Hitam Ferrari