ZIGI – Nama Jaehyun NCT tengah trending di media sosial Twitter per Rabu, 15 Juni 2022. Bukan karena hal negatif, melainkan idol Kpop asuhan SM Entertainment ini diduga mendapat aktivitas solo yang sudah didambakan oleh para penggemar.

Jaehyun NCT disebut-sebut dalam perjalanan menuju Italia untuk menghadiri acara Prada Fashion Show di Milan sebagai perwakilan dari brand Prada. Seperti apa detail dari kegiatan Jaehyun NCT ini? Yuk scroll artikel selengkapnya!

Baca Juga: Kronologi Jaehyun NCT dan Yuna ITZY Disangka Hamil di Luar Nikah

Jaehyun NCT Hebohkan Fans hingga Trending di Twitter

Jaehyun NCT sempat memperbarui akun Instagram pribadinya @_jeongjaehyun dengan mengunggah Story yang menampilkan rambutnya yang kini memiliki warna silver atau abu-abu. Kemudian diikuti dengan potret langit dan sayap pesawat.

Kala itu, Jaehyun menuliskan caption ‘Soon’ dan emoticon bendera Italia. Dari sinilah NCTzen (sebutan nama fandom untuk Jaehyun), berspekulasi bahwa sang idol tengah dalam pesawat menuju talia.

Karena postingan tersebut, nama Jaehyun langsung memuncaki daftar trending Twitter khususnya di Indonesia karena penggemar sudah tidak sabar melihat aktivitas pria kelahiran 1997 ini di luar negeri.

Jaehyun NCT akan Hadiri Acara Prada SS23 Men's Fashion Show di Milan

Berdasarkan informasi yang beredar, Jaehyun NCT diduga akan menghadiri acara Prada Fashion Show bertajuk SS23 Menswear Collection di Milan, Italia, yang diselenggarakan pada Minggu, 19 Juni 2022. Seperti diketahui, Jaehyun merupakan salah satu representasi brand Prada dari Korea Selatan. 

 

Bulan September 2021 lalu, Jaehyun NCT menjadi satu-satunya selebriti di dunia yang menyiarkan langsung acara pagelaran busana Prada Spring/Summer 2022 yang menampilkan koleksi terbaru dari merek pakaian mewah asal Italia itu di akun Instagram pribadinya.

Seorang perwakilan Prada berkomentar bahwa alasan Jaehyun mendapat kesempatan demikian karena dianggap sebagai salah satu idol Kpop yang paling banyak menerima perhatian saat ini.

NCTzen Berbahagia, Jaehyun NCT Dapat Jadwal Solo

Jika benar kedatangan Jaehyun NCT ke Italia untuk menghadiri acara Prada Fashion Show, maka menandakan sebagai jadwal solo perdana baginya ke luar negeri dengan membawa nama brand kenamaan tersebut.

NCTzen seluruh dunia mengungkap kebahagiaan mereka lewat berbagai cuitan di media sosial Twitter pada Rabu, 15 Juni 2022. Berikut beberapa komentarnya:

Aktivitas solo Jaehyun dan dia akan pergi ke Milan sendiri untuk Prada. SEGERA RAIH TITEL BRAND AMBASSADOR,” tulis seorang NCTzen, dikutip Zigi.id.

Jaehyun di Italia. Aku menangis. Dia bisa makan semua pizza terlezat di dunia dan bertemu Mario bersaudara. Aku sangat bahagia untuknya,” ungkap yang lain. 

Serius, aku sangat bangga padanya!! Dia yang terbaik. Jaehyun, kamu pantas mendapatkan banyak hal baik, nikmati hari-harimu di Milan,” kata seorang penggemar.

Kehadiran Jaehyun NCT ke Prada SS23 Men's Fashion Show di Milan diharapkan bisa membawa sang idol untuk digaet menjadi brand ambassador resmi. Acara yang akan dihadiri Jaehyun di Italia itu akan digelar pada Minggu, 19 Juni 2022 mendatang. 

Baca Juga: Drama Dear M Jaehyun NCT Disebut Tayang di Jepang Sebelum Korea