Jennie Blackpink Dikabarkan Terluka Saat Syuting The Idol

Instagram @jennierubyjane
Jennie Blackpink
4/8/2022, 16.06 WIB

ZIGI – Jennie Blackpink sedang disibukkan dengan sejumlah proyek, mulai dari comeback grup hingga debut akting di serial HBO, The Idol. Seluruh syuting dilakukan di Amerika Serikat selama Januari 2022, sehingga Jennie harus bolak-balik Korea-Amerika. 

Terbaru, salah satu stuntman alias aktor pengganti mengabarkan bahwa pelantun Solo tersebut sempat mengalami cedera. Simak berita lengkapnya di bawah ini.  

Baca juga: Isu Jennie Blackpink Perankan Biseksual di The Idol, Gini Faktanya

Awal Mula Jennie Blackpink Diberitakan Cedera Selama Syuting Serial The Idol

 

Kabar mantan pacar Kai EXO ini terluka saat syuting pertama kali tersiar dari akun Instagram @chelsea.fuji.official. Pada 31 Juli 2022, sang pemilik akun membagikan trailer The Idol sembari berterima kasih telah mengizinkannya untuk turut tampil dalam serial besutan sutradara Sam Levinson. 

“Ini benar-benar sebuah kehormatan untuk bisa menari bersama @lilyrose_depp dan @jennierubyjane,” tulis Chelsea Fuji dalam bahasa Jepang, dikutip Zigi.id dari akun Instagram @chelsea.fuji.official pada Kamis, 4 Agustus 2022. 

Mendapat pujian dari para pengikutnya, Chelsea lantas memberikan komentar panjang di unggahan yang sama, 

”Jennie memiliki jadwal yang sangat sibuk menjelang comeback Blackpink, tetapi demi syuting ia harus bolak-balik terbang dari Korea. Selama syuting ia banyak menari dan terus melakukan hal terbaik, meskipun dirinya terluka,” lanjutnya. 

Kabar ini pun membuat penggemar mengetahui kondisi terbaru idol YG Entertainment tersebut, 

”Bagaimana Jennie bisa terluka?” tanya salah satu fans di kolom komentar Chealsea. 

”Terima kasih banyak atas informasi yang kamu berikan, jika kamu tidak mengatakannya penggemar kemungkinan tidak tahu tentang kondisi Jennie. Dengan begini kami bisa memberitahu orang-orang Jennie terluka,” tanggapan yang lain. 

Namun Chelsea Fuji tidak memberikan respon apa pun. Ia juga tidak menceritakan kronologi bagaimana Jennie bisa terluka atau kapan kejadian tersebut berlangsung. 

Sempat Diisukan Mainkan Peran Sebagai Biseksual di Serial The Idol

Pada 30 Juni 2022, beredar potongan artikel dari media FLAUNT yang menulis cewek kelahiran 16 Januari 1996 ini akan memerankan tokoh biseksual di dalam serial yang juga dibintangi oleh musisi The Weeknd. 

Meski mendapat dukungan luas untuk peran yang berbeda ini, tapi salah satu penggemar berhasil membongkar berita bohong tersebut. Media FLAUNT sama sekali tidak pernah berita mengenai peran Jennie Blackpink. 

Sepertinya berita bohong tersebut disebarkan oleh oknum tidak bertanggung jawab. Hingga kini HBO belum merilis peran seperti apa yang diberikan untuk Jennie. Namun dari trailer, tampaknya ia akan muncul sebagai salah satu sahabat Lily-Rose Depp sekaligus dancer untuk penampilannya. 

Mengenai kabar Jennie Blackpink terluka selama syuting The Idol, YG Entertainment belum memberikan tanggapan apa pun. 

Baca juga: 10 Fakta Kim Hee June: Fotografer V BTS, Jennie hingga G-dragon