5 Momen Anniversary Blackpink ke-6, Rilis Poster Lagu Pink Venom

Instagram @blackpinkofficial
Blackpink
8/8/2022, 10.23 WIB

ZIGI – Blackpink debut pada 8 Agustus 2016 dengan lagu Whistle dan Boombayah dari album Square One. Pada hari ini, Senin 8 Agustus 2022, BLINK dan Blackpink merayakan hari jadi keenam dari grup yang mendapat cinta di Korea Selatan dan internasional tersebut.

Ada beberapa momen unik di hari Anniversary Blackpink yang perlu kamu tahu. Simak selengkapnya di bawah ini!

Baca juga: Ready For Love dari Blackpink Dituding Plagiat aespa, Fans Berdebat

1. Jennie, Jisoo, Rose dan Lisa Blackpink Unggah Pesan Menyentuh

Melalui Instagram masing-masing, keempat member kompak mengunggah foto di awal debut Blackpink. Mereka juga menulis pesan menyentuh sebagai berikut, 

“Tak bisa hidup tanpa mereka. Selamat hari jadi keenam Blackpink. Tahun ini akan jadi momen yang besar uhntuk kita semua. Aku mencintai kalian,” tulis Lisa Blackpink di Instagram @lalalalisa_m.

”Selamat hari jadi Blackpink tercinta kita semua, selamanya,” Jisoo membagikan pesan manisnya di @sooyaaa_

”Ulang tahun kita hari ini. Selamnya hari jadi keenam Blackpink dan Blink. Banyak berita baik akan datang untuk setiap orang,” kata Jennie di akun @jennierubyjane.

”Terima kasih telah menjadi anggota Blakcpink dan keluarga bagiku. Aku selalu merasa kurang, tapi ke depan aku akan menjaga kita semua. Aku mencintaimu Blackpink,” Rose menulis pesan panjang untuk para member dan BLINK di @roses_are_rosie.

2. Para Member Ambil Foto Blur dari Google

Salah satu momen kocak dalam hari jadi kali ini adalah potret blur yang dibagikan oleh Jennie, Rose, dan Jisoo. BLINK berspekulasi bahwa ketiga member mencari nama mereka di Google atau Pinterest dan mengambil gambar untuk diunggah. 

Jisoo bahkan mem-posting foto editan fans. Pada slide ketujuh, para member berfoto setelah penampilan di panggung Coachella 2020 bersama Khalid. Namun Jisoo membeli untuk mengunggah potret editan penggemar yang menghilangkan sosok Khalid.

3. Anniversay Blackpink ke-6 Jadi Trending

Blackpink merajai trending Twitter dengan tagar #SIXcredibleYearsWithBlackpink. Tidak lupa, para member juga membagikan video khusus untuk BLINK sembari mengucapkan selama ulang tahun yang keenam kepada penggemar yang telah membersamai mereka.

4. YG Entertainment Rilis Poster Pre-single Lagu Pink Venom

 

Melalui akun Twitter @BLACKPINK, YG Entertainment merilis poster pre-single Pink Venom pada Minggu, 7 Agustus 2022. Pink Venom akan jadi lagu pembuka dari Born Pink yang bakal dirilis pada 19 Agustus 2022. 

Judul lagu Pink Venom membuat akun Twitter @VenomMovie dari film Venom: Let There Be Carnage ikutan berkomentar, “pre ordered” di akun resmi Blackpink. Komentar tersebut mendapat banyak balasan dari netizen. 

Hingga kini Pink Venom masih trending dan jadi sorotan publik setelah sebelumnya BLINK bertanya-tanya kapan poster pertama bakal dikeluarkan. 

5. Blackpink Segera Comeback dengan Born Pink

Tepat pada 1 Agustus 2022, YG Entertianment merilis teaser video untuk Born Pink – Blackpink. Dalam video tersebut, tertera jadwal pre-single pada Agustus, rilis album pada September, dan tur dunia Blackpink pada Oktober.

Baca juga: Jennie Blackpink Dikabarkan Terluka Saat Syuting The Idol