Jelang Konser di Jakarta, Jennie Blackpink Alami Cedera di Bawah Mata

Instagram/@jennierubyjane
Jennie Blackpink
6/3/2023, 11.28 WIB

ZIGI – Jennie Blackpink kejutkan publik dengan bagian bawah matanya yang dibalut dengan perban. Meski tidak terlalu besar, luka yang dialami oleh pelantun Solo itu membuat khawatir penggemar.

Beberapa waktu lalu, Jennie Blackpink rilis pernyataan bahwa dirinya mengalami cedera dan sudah mendapatkan perawatan. Pernyataan ini bertujuan agar penggemar tidak terlalu mengkhawatirkannya. Lantas bagaimana kondisi Jennie Blackpink? Yuk simak ulasannya di bawah ini!

Baca Juga: Serial HBO The Idol Dituding Hanya Manfaatkan Jennie Blackpink

Luka Jennie Blackpink Buat Khawatir Penggemar

Sepekan sebelum konser di Jakarta, Jennie Blackpink alami cedera pada bagian bawah matanya. Belum lama ini, potret mantan Kai EXO itu dengan balutan perban warna merah muda di bawah matanya menghebohkan penggemar. Foto diambil ketika Jennie Blackpink berada di atas panggung.

Setelah foto Jennie dengan luka perban itu tersebar di komunitas online Korea Selatan, sejumlah penggemar tunjukkan kekhawatirannya.

Aku sangat kaget karena bekas luka yang sudah beberapa hari,” komentar Knetz.
Untung saja ukuran lukanya tidak terlalu besar,” timpal Knetz lain.
Kulit di bawah mata sangat tipis dan sensitif jadi aku mengkhawatirkanya,” imbuh Knetz lain.

Dalam unggahan terbarunya, Jennie Blackpink menunjukkan potret terbarunya dengan wajah diperban. Ia mengenakan setelah jas warna putih dengan scarf biru yang dibalutkan ke lehernya.

Aku akan kembali,” tulis Jennie Blackpink dalam hangeul dikuti Zigi.id dari Instagram pribadinya, @jennierubyjane.

Jennie Blackpink Buka Suara Soal Cedera yang Dideritanya

Jennie Blackpink telah merilis kondisinya melalui Weverse pada Jumat, 3 Maret 2023 lalu. Jennie mengaku bahwa dirinya menjalani perawatan selama masa istirahatnya dari konser World Tour Born Pink.

“Selama istirahat singkat kami, saya menjaga kesehatan saya, makan dengan baik, dan tidur nyenyak. Tetapi saya tersandung sedikit saat berolahraga dan memiliki sedikit bekas luka di wajah saya. Saya ingin cepat pulih agar BLINK (penggemar Blackpink) tidak khawatir,” ujar Jennie Blackpink dilansir dari Soompi pada Senin, 6 Maret 2023.

Sebab lukanya itu, jadi alasan pemilik Kim Jennie itu tidak mengambil foto sehingga tidak ada foto yang diunggah di Instagram.

“Kalian tidak perlu khawatir. Itu sebabnya, saya tidak punya waktu untuk mengambil foto akhir-akhir ini dan menerima perawatan setiap hari. Maafkan aku BLINK. Sekarang karena ini, saya akan mencoba untuk rajin mengambil foto bahkan dengan wajah saya yang diperban,” imbuhnya.

Sementara itu, Blackpink baru menggelar konser di Kuala Lumpur, Malaysia pada 4 Maret 2023. Sedangkan grup yang beranggotakan Rose, Lisa, Jisoo, dan Jennie ini akan menggelar konser di Jakarta pada 11-12 Maret 2023.

Sepekan sebelum konser di Jakarta, Jennie Blackpink alami cedera di bagian bawah matanya. Kendati demikian, Jennie akui sudah mendapatkan perawatan sebelum menggelar konser di Malaysia.

Baca Juga: Jennie Blackpink Dikabarkan Terluka Saat Syuting The Idol