Quiz: Tebak judul lirik lagu Maroon 5

Twitter/@maroon5
Maroon 5
Penulis: Maria Margaretha
12/7/2021, 19.14 WIB

ZIGI – Apakah kamu fans dari grup band asal California, Maroon 5? Band yang terbentuk tahun 1994 ini awalnya beranggotakan Adam Levine, Jesse Carmichael, Mickey Madden dan Ryan Dusick siswa yang bersekolah di Brentwood School. Sebelum menjadi Maroon 5 band ini sebelumnya bernama Kara’s Flower.

Setelah lama terjun dalam dunia musik, Maroon 5 juga memperoleh banyak penghargaan dan nominasi di antaranya adalah Billboard 2019 kategori Top 100 Lagu Terpopuler, American Music Awards 2012 kategori Favorite Pop/Rock Band/Duo/Group, Billboard 2019 Top Selling Song dan banyak lagi. 

Jika ditotal Maroon 5 telah mendapatkan 3 penghargaan Grammy Awards dari 10 nominasi, 8 penghargaan dari 40 nominasi di Billboard Music Awards, 3 penghargaan American Music Awards, 3 penghargaan People’s Choice Awards dan penghargaa di MTV Video Music Awards. 

Yuk nostalgia lagu Maroon 5 dengan ikutan kuis ‘Tebak judul lirik lagu Maroon 5’  berikut ini! Sebelum ikutan, kamu harus log in terlebih dahulu menggunakan email atau Facebook. Klik lambang pintu di pojok atas kanan website.