Raffi Ahmad Menebar Jejaring Bisnis RANS

RANS Entertainment yang didirikan pasangan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina pada 2015 memiliki jejaring bisnis yang beragam. Mulai rumah produksi hingga klub olahraga.
Image title
18 Januari 2022, 14:01

Pasangan artis Raffi Ahmad dan Nagita Slavina terus mengembangkan bisnisnya melalui RANS Entertainment yang didirikan pada 2015 lalu. Tak hanya di sektor media, RANS juga mulai melebarkan sayapnya ke sektor lain. Berikut deretan bisnis milik RANS Entertainment.

1. RANS Music

RANS Music adalah perusahaan rekaman asal Indonesia yang didirikan oleh pasangan selebriti Raffi Ahmad dan Nagita Slavina pada tahun 2019. RANS Music berdiri dengan unit usaha yang terdiri dari label musik, produksi musik, managemen artis, studio Rekaman dan studio latihan, hingga menyediakan konten digital.

2. PowerRANSgers

PowerRANSgers merupakan julukan untuk kru RANS Entertainment. Kru RANS Entertainment memiliki akun Instagram tersendiri dan channel YouTube yang menayangkan kegiatan mereka sehari-hari. Di dalamnya juga banyak konten seputar karier di RANS Entertainment dan konten-konten terkini lainnya.

3. RA Picture

RA Pictures adalah sebuah rumah produksi film Indonesia yang didirikan oleh Fransen Susanto dan Raffi Ahmad sejak 2018. Produksi film pertama RA Pictures berjudul The Secret: Suster Ngesot Urban Legend yang dibintangi oleh Nagita Slavina, Marshanda, dan Raffi Ahmad sendiri sebagai pemeran utamanya.

4. RANS Animation Studio

Tidak hanya di dunia perfilman, RANS Entertainment juga berekspansi melalui RANS Animation Studio dengan menggarap serial animasi berjudul Si AA. Serial animasi ini tayang di akun YouTube Rans Entertainment.

5. RANS E-Sport

Bisnis RANS Entertainment juga ada yang bergerak di dunia digital gamers. Raffi Ahmad mengakuisisi tim e-Sport pada beberapa platform game seperti Mobile Legends, Free Fire dan Call of Duty Games.

6. RANS Cilegon FC

RANS Cilegon FC atau lebih dikenal dengan RANS FC adalah klub sepak bola Indonesia yang berasal dari Cilegon, Banten dan bermarkas di Cilegon. Saat ini RANS FC bermain di Liga 1.

7. RANS PIK Basketball

Selain sepak bola, RANS juga mencoba di cabang olahraga basket. RANS PIK Basketball didirikan pada tahun 2021 oleh 3 sahabat, Raffi Ahmad, Rudy Salim, dan Dito Ariotedjo. RANS PIK Basketball memiliki visi dan misi mengembangkan talenta muda, pro player, serta industri.

8. RANS Beauty

Rans Beauty ini secara resmi diluncurkan pada Oktober 2021 melalui kanal YouTube Rans Entertainment. Rans Beauty memiliki harga relatif terjangkau untuk perawatan tubuh yang berkualitas dan telah melewati proses verifikasi keamanan produk dari BPOM.

9. RANS Zoo

RANS Entertainment saat ini sedang mempersiapkan proyek taman bermain, RANS Carnival City Zoo yang akan ditargetkan dibuka untuk umum pada pertengahan 2022. Kebun binatang akan di bangun di kawasan Pantai Indah Kapuk (PIK) 2, Jakarta Utara yang memiliki luas 2,6 hektar.

Raffi Ahmad menyebutkan bahwa inti dari RANS Entertainment adalah tentang gaya hidup dan keluarga. Oleh sebab itu, hampir semua bisnisnya berhubungan dengan bidang tersebut.

News Alert

Dapatkan informasi terkini dan terpercaya seputar ekonomi, bisnis, data, politik, dan lain-lain, langsung lewat email Anda.

Dengan mendaftar, Anda menyetujui Kebijakan Privasi kami. Anda bisa berhenti berlangganan (Unsubscribe) newsletter kapan saja, melalui halaman kontak kami.