Katadata Show
KATADATA
Image title
Oleh
18 Agustus 2014, 12:07

Nonton Bareng Film Yang Ketu7uh

Film dokumenter  'Yang Ketu7uh' garapan WatchdoC diputar perdana di Fatahillah Square, Kota Tua Jakarta, Jakarta Barat pada Sabtu (16/8/2014) malam. Penayangan tersebut dalam rangka memeriahkan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia. Dalam film yang menceritakan perjalanan pesta demokrasi Indonesia pada 2014 dengan segala dinamikanya, sejak proses Pemilu Legislatif hingga Pemilu Presiden. ini mampu menyedot animo masyarakat hingga ribuan warga Jakarta untuk hadir.

Sutradara Film 'Yang Ketu7uh', Dandhy D Laksono mengatakan, film tersebut merupakan cerminan masyarakat Indonesia terhadap presiden terpilih. Film dokumenter yang dibuat oleh 19 video jurnalis ini mampu menyedot animo ribuan warga Jakarta untuk hadir dan memadati kawasan Kota Tua Jakarta.

 

Foto & Teks: KATADATA|Donang Wahyu

Editor: Arsip
    News Alert

    Dapatkan informasi terkini dan terpercaya seputar ekonomi, bisnis, data, politik, dan lain-lain, langsung lewat email Anda.

    Dengan mendaftar, Anda menyetujui Kebijakan Privasi kami. Anda bisa berhenti berlangganan (Unsubscribe) newsletter kapan saja, melalui halaman kontak kami.